BREAKINGNEWS: Warga Empat Lawang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk Sajam

BREAKINGNEWS: Warga Empat Lawang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk Sajam

Korban saat dibawa ke RSUD.-Ist-

 
 
KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kepahiang kembali dibuat heboh dengan temuan mayat.
Kali ini mayat ditemukan warga di Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang. 
 
Informasi diperoleh wartawan, jika sosok mayat tersebut diketahui bernama Yosef Gustiawan (21) warga Desa Air Klinsar Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang. 
 
Jasad korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan bersimbah darah di tepi jalan Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir pada Minggu (9/7).
 
 
Yosef yang diketahui merupakan seorang petani ini, juga ditemukan dengan luka tusuk diduga bekas senjata tajam (sajam) pada bagian punggung sebelah kiri sedalam 5 cm.
 
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Bermani Ilir Iptu, Darmawel Saleh SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut.
 
 
Dikatakan Kapolsek, bahwa saat ini jajaran Polsek Bermani Ilir tengah memburu terduga pelaku yang menghabisi nyawa korban.
 
"Benar, kami menemukan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan yang diketahui merupakan warga Empat Lawang. Untuk itu saat ini kami sedang melakukan penyidikan serta pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.
 
Namun Kapolsek juga menjelaskan, saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab sebenarnya.
 
 
Hanya saja berdasarkan keterangan sementara yang diterima pihaknya, kejadian disebabkan karena sempat ada cekcok antara pelaku dan korban di atas panggung pernikahan warga setempat.
 
"Dari informasi yang kami terima, diketahui korban sempat ada cekcok dengan seseorang yang diduga kuat menjadi pelaku nya," singkat Kapolsek. 

Sumber: