Begini Kronologis Begal Gagal Rampas Motor Hingga Tusuk Pelajar di Rejang Lebong

Begini Kronologis Begal Gagal Rampas Motor Hingga Tusuk Pelajar di Rejang Lebong

IST/CE Motor korban yang gagal dirampas begal.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) atau begal, gagal merampas motor milik Satrio (16) warga Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran, saat beraksi di Simpang Pasar Bengko pada Sabtu (8/7).

Meskipun demikian, pelaku begal tersebut sempat melakukan penusukan terhadap korban pada bagian paha kiri. Sehingga korban harus mendapatkan perawatan hingga 10 jahitan.

Data terhimpun CE, kronologis kejadian bermula saat korban dari rumahnya hendak mengambil paket di Desa IV Suku Menanti.

BACA JUGA:

Setibanya di TKP, korban dihentikan oleh 2 orang pelaku dan berusaha merampas motor Honda Beat Nopol BD 3470 EJ milik korban.

Mendapati hal tersebut, korban melawan dan salah satu pelaku yang memegang senjata tajam melakukan penusukan hingga mengenai paha kiri korban.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kasi, sebagaimana dijelaskan oleh korban jika pelaku dalam aksi tersebut ada 2 orang.

"Setelah dilaporkan secara resmi, Polsek Bengko langsung melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku sesuai dengan ciri pelaku sebagaimana yang dijelaskan oleh korban," ujar Kasi Humas kepada wartawan, Minggu (9/7).

BACA JUGA:

Menurut Kasi Humas, saat ini Polsek Bengko sudah mengantongi identitas dari pelaku yang melakukan penusukan.

Sementara 1 pelaku lainnya masih dalam penyelidikan. Lanjut Kasi Humas juga mengatakan bahwa saat kejadian pelaku tidak sempat mendapatkan motor milik korban.

"Motornya tidak sempat diambil oleh pelaku, karena selain mendapat perlawanan dari korban, juga secara bersamaan ada warga yang melintas dan langsung menolong. Sementara pelaku langsung melarikan diri," tandasnya.

BACA JUGA:

Sumber: