Ini Sisi Gelap Masing - Masing Zodiak

Ini Sisi Gelap Masing - Masing Zodiak

--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM -  Sisi gelap yang dimiliki seseorang dianggap bisa mempengaruhi karakter kuat serta cara bersikapnya, yang pada akhirnya dari 12 zodiak dengan sisi gelapnya ini dapat mempengaruhi terhadap kehidupan sosialnya.

Dalam hal tersebut, astronomi punya cara tersendiri untuk mengungkap sisi buruk dari dalam diri kamu.

Walaupun kamu merasa telah menjadi orang yang sangat baik, namun sisi gelap itu tetap saja ada dalam dirimu.

Dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (14/7), berikut ini sisi gelap setiap zodiak yang harus kamu tahu.

 

1. Capricorn

12 zodiak dengan sisi gelap salah satunya adalah zodiak Capricorn yang lahir tanggal 22 Desember-19 Januari. Capricorn dikuasai planet Saturnus. Mereka dikenal lantaran kemajuannya yang stabil dan konkrit.

Zodiak ini punya sifat keras kepala dan dingin tanpa emosi, tetapi justru hal inilah yang membuatnya jadi rumit karena kesalahpahaman.

Capricorn percaya kalau ternyata perasaan tidak begitu penting baginya karena pemikiran konseptual yang mereka utamakan.

BACA JUGA:

2. Aquarius

12 zodiak dengan sisi gelap, salah satunya sisi gelap dari Aquarius. Zodiak ini akan mempertahankan diri seperti halnya sikap dingin yang dimilikinya.

Aquarius yang lahir di tanggal 20 Januari-18 Februari dikuasai oleh Uranus, mereka selalu mementingkan diri sendiri, usil dan gampang berubah.

Mereka juga punya sikap sinis dan skeptis pada perspektif orang lain, dan bisa melakukan sesuatu yang dianggapnya spontan supaya hidupnya tidak membosankan, sebab mereka ingin selalu melakukan perubahan.

Sumber: