Heboh, Truk Terguling di Tikungan Ujan Mas Kepahiang

Heboh, Truk Terguling di Tikungan Ujan Mas Kepahiang

truk terguling di tikungan ujan mas atas--

KEPAHIANG, CURUPEKPRESS.COM - Warga Kepahiang kembali dibuat heboh. Pasalnya Jum'at (6/19) sekira pukul 11.30 menjelang sholat jumat siang tadi.

Satu unit truk jenis Mitsubishi Fuso Warna Oranye Nopol BM 8837 CU terguling di Tikungan Ujan Mas, depan SMAN 3 Kepahiang. Diketahui, truk yang dikendarai oleh Irwandi (29) warga Dumai Provinsi Riau itu, sebelumnya berangkat dari Kota Bengkulu menuju ke Lampung untuk memuat barang berupa Bungkil Sawit.

Namun dalam perjalanan, truk yang dikendarai Irwandi out control dan terguling tepat ditikungan Ujan Mas.

BACA JUGA:

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Trisaldi Siregar SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana dari dugaan sementara, mobil yang dikendarai korban mengalami kerusakan. Karena silang empat atau cangkah 4 mobil tersebut patah sehingga membuat mobil Truck tersebut tidak terkontrol.

"Ya siang tadi terjadi kecelakaan di Tikungan Ujan Mas Kepahiang. Dimana sebuah truk terguling akibat diduga adanya kerusakan pada mobil," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap truk tersebut. Bahkan beruntungnya, pada kecelakaan itu juga tidak ada korban jiwa.

"Supir dan penumpang yang merupakan isteri dari supir baik-baik saja. Sementara untuk kendaraannya sudah kami evakuasi," singkat Kapolsek.

Sumber: