Bunda Harus Tahu, Aplikasi Pintar Untuk Anak TK

Bunda Harus Tahu, Aplikasi Pintar Untuk Anak TK

sumber: screenshot play store--

 

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Kecemasan terbesar seorang ibu adalah melihat Anda kecanduan bermain gadget. Namun kecanduan tersebut bisa Anda bawak ke hal positif yang bisa membuat anak Anda pintar. Salah satunya yaitu dengan menginstal aplikasi-aplikasi edukasi di gadget/tablet buah hati Anda.

Melihat perkembangan yang semakin ke sini, banyak sekali aplikasi belajar berbasis online kerap digandrungi. Kerena it, jangan sampai Anda tidak tahu aplikasi belajar anak TK, ya!

Bisa dibilang, aplikasi belajar berbasis online ini adalah cara tepat membuat buah hati Anda belajar di luar kelas, tetapi dengan biaya yang lebih terjangkau.

Biasanya sebagian besar anak disaat usia TK malas jika Anda suruh belajar, les dengan teman-teman. Tetapi dengan cara belajar dengan memegang gadget yakin sekali buah hati Anda sangat semangat untuk belajar.

Jika Anda masih binggung aplikasi apa yang bisa Anda coba untuk si buah hati, Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Batasi Anak Bermain Gadget, Ini Kata Konselor Psikologi

BACA JUGA:MENAKUTKAN! Ini Prediksi Wujud Manusia di Tahun 3000 Karena Pengaruh Gadget

Sekolah Enuma merupakan sebuah aplikasi berbasis digital dengan ribuan aktivitas belajar serta ratusan buku dan video yang mendukung anak-anak untuk membangun  keterampilan dasar  dan motorik si kecil dalam  keberhasilan belajar.

Program yang dirancang per individu menjawab kebutuhan unik pembelajaran setiap anak, sehingga anak Anda dapat belajar pada level dan kecepatan yang tepat bagi anak-anak.

Fitur-fitur yang dipikirkan secara matang memungkinkan Sekolah Enuma untuk mendukung para anak Anda di sekolah, pusat komunitas, rumah, dan di mana saja untuk belajar secara berlanjut.

Ada juga keuntungan dari aplikasi Sekolah Enumadalah ini merupakan aplikasi gratis yang dapat memudahkan akses literasi bagi anak Anda di seluruh Indonesia sejak usia dini demi pengembangan sumber daya manusia yang kompetitif.

Nah, Anda bisa mencoba aplikasi ini bagi anak-anak Anda yang sangat susah untuk belajar. Anda bisa mengubah pola belajar anak Anda.

Sumber: