Masih Bujang, Ini Sosok Korban Tewas Terlindas Bus SAN

 Masih Bujang, Ini Sosok Korban Tewas Terlindas Bus SAN

Olah TKP lakalantas maut di Selupu Rejang.-Ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Eko (27) warga Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang, yang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Sumber Bening karena terlindas Bus SAN pada Selasa 10 Oktober 2023 ternyata masih bujangan. Ini terkuak berdasarkan keterangan Kepala Dusun IV (Kades) Desa Sambirejo, Robin. 

"Korban ini masih bujang, tinggal bersama orang tuanya di Dusun IV Sambirejo," ujar Kadus. 

Lanjut Kadus, korban ini juga dikenal pendiam. Namun korban ini juga sebagai tulang punggung keluarga. Korban ini kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek sayuran. 

"Hasil kerjanya itu, juga digunakan untuk membantu orang tuanya guna mencukupi kebutuhan sehari-hari. Orang tuanya kesehariannya juga berprofesi sebagai petani," katanya. 

BACA JUGA: Masuk Kolong Bus SAN, Pengendara Sepeda Motor di Curup Tewas

BACA JUGA:Korban Tewas Terlindas Bus SAN Dikenal Pendiam dan Jadi Tulang Punggung Keluarga

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini kecelakaan maut tersebut melibatkan Bus SAN dan Suzuki FU di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang

Adapun kronologis kejadian, sebelum terjadi kecelakaan jika uzuki FU yang dikendarai oleh Eko melaju dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau. Saat itu, korban berada di belakang mobil jenis pick Up warna Putih yang belum diketahui identitasnya.

Kemudian Mobil Pick up tersebut tiba-tiba melambatkan laju kendaraan. 

Sehingga Sepeda motor Suzuki FU yang berjalan dengan kecepatan tinggi yang berada di belakang tiba-tiba langsung panik dan langsung oleng. 

BACA JUGA: Mobil Ambulance Puskesmas Lebong Masuk Jurang, Satu Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA: Korban Tewas Masuk Kolong Bus SAN Kendarai Suzuki FU, Ini Identitasnya

Karena oleng itu lah, kemudian korban mencoba menghindar ke arah kanan tetapi terjatuh. Setelah itu sepeda motor FU yang telah terjatuh berikut pengemudinya langsung terseret ke arah kanan yang bertepatan dengan itu datang dari arah berlawanan Mobil BUS SAN sehingga pengemudi dan sepeda motor Suzuki FU yang telah jatuh terseret tersebut dan langsung menabrak bagian depan kanan Bus SAN. 

Sumber: