Sekda Lantik 4 Pejabat Dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, 1 Camat, 2 Kabag dan 1 Kabid

Sekda Lantik 4 Pejabat Dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, 1 Camat, 2 Kabag dan 1 Kabid

Pelaksanaan mutasi pejabat diruang lingkup Pemkab RL, Selasa sore kemarin di bertempat diruang Rapat Bupati.--

 

CURUPEKSPRESS.COM - Gerbong mutasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong kembali bergerak pada Selasa (10/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ini setelah digelar mutasi jabatan aparatur sipil negara (ASN). 

Pantauan curupekspress.com setidaknya ada 4 pejabat eselon III diruang lingkup Pemkab Rejang Lebong yang dilakukan rotasi dan dilantik.  Diantarannya Camat Bermani Ulu Raya (BUR), Kabag Administrasi Kesekretariatan DPRD, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda dan Kabid Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja dan Pelatihan Produktivitas pada Dinas Nakertrans

Sekda Rejang Lebong, Yusran Fauzi ST saat pelaksanaan pelantikan yang berlangsung di ruang rapat Bupati Rejang Lebong menyampaikan ucapan selamat mengemban tugas dan tanggungjawab baru kepada pejebat yang baru saja dilantik. 

Dikatakan Sekda jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaiknya.

"Sore ini kami baru saja menggelar mutasi jabatan, ada 4 orang pejabat eselon III yang dilantik," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Bocoran Mutasi Kepsek di Rejang Lebong

BACA JUGA:Pasca Beredar Wacana Mutasi Kepsek, Nomor WhatsApp Sekretaris Dikbud Dicatut

Adapun 4 orang pejabat eselon III yang dirotasi, antara lain Suko Basuki Wibowo Tunggul Raharjo SSos dirotasi menjadi Kabag Administrasi Kesekretariatan DPRD Rejang Lebong dari jabatan sebelumnya Camat Bermani Ulu Raya, Hary Eko Purnomo ST dirotasi sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Rejang Lebong dari jabatan sebelumnya Kabid Cipta Karya Dinas PUPRPKP.

Kemudian Sudirman SH dirotasi sebagai Kabid Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja dan Pelatihan Produktivitas pada Dinas Nakertrans, dari jabatan sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Lalu Amlianto dilantik sebagai Camat Bermani Ulu Raya.

Diharapkan Sekda, pejabat yang baru saja dilantik tersebut dapat segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi pejabat masing-masing, serta dapat membangun koordinasi dan komunikasi serta kerjasama yang efektif secara berjenjang.

"Harapannya kawan-kawan yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan tupoksi mereka yang baru, karena pasti berbeda dengan sebelumnya," tutur Sekda.

Pasca pelantikan itu, sambung Sekda, masih ada beberapa jabatan yang kosong seperti Kabid Cipta Karya Dinas PUPRPKP. Karena Kabid lama mutasi menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Rejang Lebong.

 

Sumber: