Arti Di Balik Betuk Bibir Seseorang Wanita !!!

Arti Di Balik Betuk Bibir  Seseorang Wanita !!!

sumber :ss ig @ritassyawellgreat--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Bagi beberapa wanita bibir  merupakan peran penting dalam  kecantikan wajah wanita. Bibir yang sehat dan kuat menambah daya tarik bagi wanita, beberapa orang beranggapan bibir penuh dan simetris serta merah merupakan seteandar kecantikan, tetapi pandangan seseorang bersifat subjektif.

Bibir yang juga di gunakan sebagai mengekspresikan emosi dan daya tarik. Penggunaan lipstik dan lipgloss serig di gunakan untuk memperindah bibir. Tuhan menciptakan umatnya dengan wujud yang berbeda-beda. Salah satunya adalah bentuk bibir, selain itu manusia memiliki karakter  dan aura yang berbeda.

BACA JUGA:Ciri dan Sifat Seseorang Sesuai Letak Tahi Lalat Menurut Primbon Jawa

Bentuk bibir merupakan salah satu ciri fisik, yang bisa menentukan tentang karakter manusia. Berikut beberapa arti Bentuk bibir :

 

1.  Bibir atas dan bawah tebal

 

Seseorang yang memiliki bentuk bibir penuh dan tebal sering di anggab ciri sensual atau seseorang yang penuh semangat, orang yang  memiliki bibir tebal atas bawah cenderung riang dan banyak di sukai orang karena terkadang orang yang memiliki ciri bibir tesebut lebih mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri. Sosok ini juga merupakan sosok yang santai, untuk itulah mereka memiliki banyak teman, dan semua orang merasa nyaman di dekatnya.

BACA JUGA:Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

2.  Bibir atas bawah tipis

 

Seseorang yang memiliki bentuk bibir tipis atas bawah nerupakan orang yang fokus dalam melakukan sesuatu hal dan sosok ini juga sosok extrovert yang nyaman menjadi diri sendiri.

punya selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang dia  lakukan,  auara independent women yang di milikinya sangat kuat.

BACA JUGA: Tipe Kepemimpinan Inovatif serta Sifat-sifatnya

Sumber: