2 Siswa SMKN 2 Rejang Lebong Lolos SNBP

 2 Siswa SMKN 2 Rejang Lebong Lolos SNBP

Ike/CE Penyematan tanda mahasiswa yang mengikuti program kampus mengajar--

PENDIDIKAN,CURUPEKSPRESS.COM - Pada Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) yang dilaksanakan oleh Balai Pengelolaan Pengujian Pendidikan (BPPP), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia 14-28 Februari 2024, sebanyak dua orang siswa  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Rejang Lebong telah berhasil lolos untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang diinginkan.

Adapun siswa tersebut yakni Shalfa Maharani yang lolos di Jurusan Sistem Informasi di Universitas Bengkulu, dan Enes Enjellia yang lolos di jurusan Ilmu Perpustakaan  Universitas Bengkulu.

BACA JUGA:SMKN 2 Rejang Lebong Buka Jurusan Kesehatan Hewan

BACA JUGA:3 Pelajar SMKN 2 RL Lulus SNMPTN

 

Kepala SMKN 2 Rejang Lebong menyampaikan bahwa keberhasilan siswanya tersebut merupakan suatu kebanggaan pihaknya karena sudah berhasil menghantarkan siswa tersebut melanjutkan pendidikan di Kampus yang diinginkannya.

"Yang pastinya siswa  yang sudah lulus SNBP 2024 ini  merupakan salah salah satu kebanggaan bagi kami SMK Negeri  Rejang Lebong yang sudah mengantarkan mereka siswa siswi kami melanjutkan pendidikan untuk meraih cita - citanya lebih tinggi,"ujar Kepsek.

BACA JUGA:128 Siswa SMKN 2 Rejang Lebong Ikuti Prakerind

BACA JUGA:PPDB SMKN 2 RL, Tiga Jurusan Paling Diminati Casis

 

Dikatakan Kepsek bahwa pihaknya berharap siswa tersebut dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik dan melanjutkan pendidikannya lebih tinggi

"Capaian prestasi siswa ini berkat kerja keras pihak sekolah, guru serta masyarakat  untuk mendorong kemajuan dan peningkatan mutu serta kualitas pendidikan di SMK Negeri 2 Rejang Lebong ini, bagi siswa yang belum lulus seleksi agar dapat terus mengasah kemampuannya untuk bersaing di jalur Mandiri," pungkasnya. 

Sumber: