Sederet Nama Digadang - Gadang Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong

Sederet Nama Digadang - Gadang Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong

Pilkada 2024 Fikri dan Kandidat Cawabup-IST-

3. Heri Purwanto, sosok anggota DPRD Provinsi Bengkulu 2019 - 2024, dan merupakan Ketua DPD Perindo Rejang Lebong, juga masuk dalam bursa Balon Wabup dampingi Fikri Thobari.

Bagaimana tidak jika keduanya berkoalisi juga sudah mencukupi, untuk keduanya diusung dalam Pilkada 2024. 

 

BACA JUGA:PAW Dewan Asal Perindo di Proses DPP

BACA JUGA:Dana Banpol Disetujui Naik 2 Kali Lipat, Hanya Perindo Belum Cairkan

 

4. Putra Mas Wigoro SE SH MH, sekretaris Partai Nasdem yang satu ini, masuk dalam bursa mendampingi Fikri Thobari, Putra sendiri adalah pengusaha sukses di Rejang Lebong, anggota DPRD Rejang Lebong 2029 - 2024.

Serta kembali terpilih dalam Pileg 2024 - 2029 ini. Jika keduanya bersanding dalam pilkada, akankan lini usaha di Rejang Lebong akan semakin berkembang, melihat latar belakang keduanya adalah pengusaha.

 

BACA JUGA:Rekom Nasdem Masih Proses, dan Survei Elektabilitas

BACA JUGA:Targetkan 2 Kursi Perdapil, Ini Nama-nama Caleg Partai Nasdem Rejang Lebong

 

5. Suhardhi DS, muncul sosok yang satu ini dalam sejumlah penjaringan Balon Kada di Rejang Lebong, sosok tokoh jawa ini juga dilirik sejumlah kandidat. 

Politisi Partai Demokrat merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Dengan sejumlah pengalaman dan kebijaksanaan, sosok ini juga tepat mendampingi Fikri Thobari.

6. Albendri Aspino Asdi Albenri, pengusaha asal Lembak tersebut, belakangan ini namanya santer didengar di masyarakat Rejang Lebong, yang masuk dalam bursa Cawabup mendampingi Fikri Thobari dalam Pilkada Rejang Lebong.

Sumber: