Jalin Komunikasi dan Pendekatan ke Sejumlah Parpol

Jalin Komunikasi dan Pendekatan ke Sejumlah Parpol

Drs Syamsul Effendi MM --

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Drs Syamsul Effendi MM salah satu kandidat petahana yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong pada 2024.

Saat ini terus membangun dan menjalin komunikasi, serta melakukan pendekatan kepada sejumlah Partai Politik (Parpol) yang ada di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

BACA JUGA:Demokrat Bangun dan Jalin Komunikasi ke Parpol Lain

 

Dikatakannya, sesuai dengan penjaringan yang telah diikuti oleh dirinya beberapa waktu lalu, adapun komunikasi tersebut bentuk keseriusan dirinya dalam mengikuti penjaringan.

Dengan muara akhir, rekomendasi nantinya bisa diberikan kepada dirinya untuk maju dan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Belum Satupun Parpol Keluarkan Rekomendasi

BACA JUGA:Golkar RL Tunggu Hasil Survei, dan Jalin Komunikasi ke Parpol

 

Dimana sebelumnya sosok kandidat kuat yang satu ini telah mendapatkan surat tugas dadi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) di Rejang Lebong.

Dengan kata lain sudah mengantongi rekom dari PKB, yang memiliki 3 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 - 2029.

"Komunikasi kita terus lakukan, pendekatan sudah pasti, mudah - mudahan beberapa rekomendasi juga diserahkan pada kita dalam waktu dekat ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Perolehan Kursi Parpol di Rejang Lebong Mengejutkan, Ini Datanya!

Sumber: