Ibu-Ibu Pengajian di Arga Makmur Beri Dukungan, Ini Kata Dempo Xler

Ibu-Ibu Pengajian di Arga Makmur Beri Dukungan, Ini Kata Dempo Xler

Dukungan pengajian Rebana Permata dalam Kunjungan Dempo Xler- IST/CE -

BACA JUGA:Rekomendasi PAN Sudah Keluar, 3 Cawabup Ini Berpotensi Dampingi Fikri Thobari di Pilkada Rejang Lebong!

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

 

Ditempat yang sama, Fitri Enita mengucapkan syukur atas telah mendaftarnya Dempo Xler dan Ahmad Kanedi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), "Kami sangat bangga dengan Bang Dempo dan Bang Ken calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah mendaftar di KPU melalui jalur independen, makan kami akan mendukung penuh kemenangannya," katanya.

Fitri juga meminta kepada Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler keturunan Serawai ini agar Ketika terpilih harus tetap peduli kepada masyarakat semua golongan, dan kami juga meminta pembangunan berkeadilan “Jika terpilih dan tak peduli dengan masyarakat akan kami akan kejar. Dan kami meminta tolong perbaikan jalan di Desa-desa,” harap Fitri.

BACA JUGA:Syamsul Sudah Miliki Wakil Maju Pilkada 2024, Tokoh Parpol

BACA JUGA:Serahkan Rekom, PKB Siap Menangkan Syamsul Effendi di Pilkada 2024

 

Menanggapi permintaan dari masyarakat, Dempo Xler calon Gubernur yang berkoalisi dengan rakyat ini akan terus berkomitmen dibidang pembangunan, Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Pendidikan yang berkeadilan.

“Kita akan berkomitmen untuk pembangunan dari semua lini yang berkeadilan, dan kita akan menciptakan generasi emas untuk peradaban indonesia,” kata Dempo.

Pemuda kelahiran 1 April 1986 itu juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, terkhususnya Bengkulu Utara untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang berpasangan dengan Bang Ken sampaikan kepada seluruh masyarakat.

"Saya minta setiap doakan setelah sholat  Dempo-Bang Ken bisa menang dalam Pilgub," pungkas Dempo. 

Sumber: