Ibu-Ibu Pengajian di Arga Makmur Beri Dukungan, Ini Kata Dempo Xler

Ibu-Ibu Pengajian di Arga Makmur Beri Dukungan, Ini Kata Dempo Xler

Dukungan pengajian Rebana Permata dalam Kunjungan Dempo Xler- IST/CE -

CURUPEKSPRESS.COM - Bakal Calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler terus mendapat gempuran dukungan dari masyarakat luas. Kali ini dukungan datangan dari emak-emak pengajian Rebana Permata yang terdiri dari empat desa, Desa Lubuk Saung, Taba Tembilang, Senali, Gunung Agung, dan Air Nakai, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan Dempo Xler merupakan salah satu agenda safari Politiknya, dimana ia mencalonkan sebagai calon gubernur Bengkulu melalui jalur independen atau perseorangan tanpa partai politik. Setiap safari politiknya Dempo mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

BACA JUGA:Warga Seluma Serukan Dukungan Dempo-Bang Ken

BACA JUGA:Dempo-Bang Ken Lolos Dukungan KTP

 

"Kami Ibu-ibu pengajian (tergabung di empat desa Arga Makmur) dan masyarakat siap mendukung dan memenangkan Dempo Xler - Ahmad Kanedi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan datang." kata Ida Riani Ketua Pengajian Rebana Permata, saat pertemuan di Desa Air Nakai, RT. 11, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu 29 Juli 2024.

Dalam dukungan yang disampaikan Emak-emak pengajian tersebut dihadapan Dempo Xler yang merupakan anggota Aktif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu ini, untuk memenangkan pasangan ideal dan harapan baru bagi masyarakat akan berjuang keras bersama-sama. "Bang Dempo dan Bang Ken harga mati," tegas Ida sambil orasi.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Rekom Golkar Priotitaskan Kadernya, Ini Daftar Namanya

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Survei Partai Golkar Hingga 3 Tahap, Siapakah Ungguli Survei Tahap I

 

Ida juga berharap dengan perjuangannya bersama emak-emak di Kabupaten Bengkulu Utara nantinya jika terpilih agar dipermudah segala urusan ditengah-tengah masyarakat di Provinsi Bengkulu "Kami meminta kepada Bang Dempo jika terpilih untuk mempermudah urusan administrasi di bidang usaha, karena kami tidak ingin lagi dipersulit dengan diminta uang," jelas Ida.

 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan dan meminta keadilan dibidang Pendidikan bagi anak-anak penerus bangsa untuk mewujudkan Indonesia emas. "Kami meminta juga keadilan di bidang pendidikan, seperti pemberian beasiswa tingkat SD, SMP dan SMA dan juga ketika masuk perguruan tinggi, dimana kami saat ini sudah kecewa beasiswa tidak tepat sasaran." Terang Ida.

Sumber: