Angkutan Batubara Harus Hati - Hati Melintasi Jalan Pasar Hewan Curup Bengkulu, Perihal ini

Angkutan Batubara Harus Hati - Hati Melintasi Jalan Pasar Hewan Curup Bengkulu, Perihal ini

Jalan Pasar Hewan Curup Bengkulu Rawan Kecelakaan -IKE/CE-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Angkutan batu bara harus benar - benar hati - hari melintasi Pasar Hewan Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong (Curup) Bengkulu.

Bukan tanpa sebab pasalnya jalur khusus yang satu ini, ada titik yang dinilai rawan terjadi kecelakaan, sehingga perlu kehati - hatian, dan keterampilan dalam mengemudi.

BACA JUGA:Jika Jalan Pasar Hewan Curup Lumpuh, Angkutan dan BUS Bisa Gunakan Jalan Ini

BACA JUGA:Soal Kenaikan Tarif Angkutan,Organda Minta Dishub Tetapkan Tarif Resmi

 

Terlebih untuk batu bara, dengan muatan yang tidak sedikit, dan dengan bobot berat, tentu kesulitan melintasi jalan tersebut, terlebih jika siang hari jalanan tersebut cukup padat pengendara, terlebih disana kurang lebih ada 4 sekolah dan kampus.

Sehingga lalu lalang kendaraan memang ramai terjadi, terlebih jika pagi dan sore hari, saat jam Ngantor dan pulang sekolah.

Kadis Perhubungan Rejang Lebong Rachman Yuzir, menyampaikan, jalan Pasar Hewan Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong (Curup) Bengkulu.

BACA JUGA:Ongkos Angkutan Umum Naik Rp 5-10 Ribu

BACA JUGA:Angkutan Ini Dilarang Pakai BBM Bersubsidi

 

Ada tebingan yang kerap menjadi lokasi insiden atau kecelakaan, yang dipicu dari berbagai hal, ada baiknya memang hati - hari jika melintasi jalan tersebut.

"Kita imbau untuk hati - hati, dan bukan hanya untuk angkutan batu bara saja, namun juga angkutan yang lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Armada Angkutan Sampah Masih Kurang, 8 Kecamatan Belum Terlayani

Sumber: