Hendra - Herizal Resmi Kantongi Rekomendasi PKS

Hendra - Herizal Resmi Kantongi Rekomendasi PKS

Saat Pasangan Hendra - Herizal menerima SK Rekom dari DPP PKS-ILUSTRASI/NET-

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Pasangan Hendra Wahyudiansah Ketua DPC Nasdem akan berpasangan dengan sosok Herizal Apriansyah dari Partai PKS, telah secara resmi mengantongi rekomendasi dari PKS.

Dengan itu maka langkah keduanya menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2024, semakin terbuka dan jelas.

Ini setelah pasangan tersebut menerima secara langsung Surat Keputusan (SK) Nomor 629.7.8/SKEP/DPP- PKS/2024. di Kantor DPP PKS Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Pasangan Hendra - Herizal Sudah Kantongi Rekom Partai Nasdem

BACA JUGA:Hendra - Herizal Segera Deklarasi

 

Hendra - Herizal sendiri sejak awal sudah mengantongi restu dan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS kabupaten Rejang Lebong.

Dimana dalam waktu dekat ini, pasangan tersebut akan melakukan deklarasi, menyatakan secara resmi mereka berpasangan. Pasalnya sejauh ini juga baliho keduanya berpasangan sudah bertebaran di Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Hendra Pastikan Sudah Kantongi Rekom 1 Partai

BACA JUGA:Hendra - Herizal Berpasangan, PKS Punya Kepercayaan Kepada Saya

 

"Dengan menyerahkan SK kepada pasangan terbaik di Rejang Lebong, resmi jika PKS dan Nasdem dalam Pilkada Rejang Lebong berkoalisi untuk maju dan memang, sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2024 - 2029 mendatang ini," sampai Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, PKS Siapapun yang Diusung Harus Menang

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Paslon Ini Dipanggil DPP PKS

 

Adapun partai Nasdem sendiri dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 memiliki 4 kursi dan 3 kursi PKS, melebihi satu kursi dari syarat untuk mengusung pasangan calon (Paslon).

Sumber: