Mahasiswa KKN IAIN Curup Beri Pelatihan Desain Grafis di Aceh

 Mahasiswa KKN IAIN Curup Beri Pelatihan Desain Grafis di Aceh

Kolase Milik IAIN Curup Saat Mahasiswa IAIN Melakukan Pelatihan Desain Grafis--


Kolase Milik IAIN Curup Saat Mahasiswa IAIN Melakukan Pelatihan Desain--

"Tujuan dari pelatihan ini untuk memfasilitasi dan memberikan bekal kepada para Guru untuk mencari bahan mengajar agar lebih menarik dan siswa semangat dalam belajar, karan saat ini seluruhnya sudah era digital, sehingga guru memang perlu memahami hal - hal berkaitan dengan desain ini," ujar Ayu.

Sementara itu Wakil Rektor III Dr Nelson MPd menyampaikan, jika kegiatan tersebut hal yang sangat positif dan diapresiasi oleh pihak kampus, dimana mahasiswa kampus IAIN Curup sudah dapat mencurahkan ilmu yang mereka miliki untuk hal yang baik bagi orang lain.

BACA JUGA:PMB Jalur Ujian Mandiri Gelombang II IAIN Curup Hingga 31 Juli, Buruan Daftar!

BACA JUGA:IAIN Curup Jalin MoU dengan LBH Kepahiang

Pelatihan desain grafis ini tidak seluruhnya bisa melakukan, dengan ilmu yang dimiliki sudah dapat diterapkan untuk orang lain.

Hal ini juga sudah menunjukkan tujuan dari KKN itu sendiri, nyata untuk masyarakat, sehingga pihaknya ingin hal tersebut dipertahankan dan dapat diikuti oleh mahasiswa yang lainnya.

Dengan pemikiran yang sama dalam KKN mereka, baik itu KKN Serumpun, atau yang berada di Rejang Lebong.

"Dengan itu kepada seluruh mahasiswa IAIN Curup yang menjalankan KKN, silahkan berikan prestasi kalian, dan berikan kontribusi yang nyata di tengah masyarakat," pungkasnya. 

Sumber: