Sambut HUT Dharma Wanita, DW RL Beberapa Agenda

Sambut HUT Dharma Wanita, DW RL Beberapa Agenda

DOC/CE Sambut HUT Dharma Wanita--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Jelang pelaksanaan  Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita (DW) yang jatuh dapat beberapa waktu lagi, tentu menjadi momen istimewa bagi DW di seluruh Indonesia, tidak terkecuali DW Rejang Lebong (RL).

BACA JUGA :  Pembelian BBM Dibatasi, Warga Antri Hingga ke Jalan Raya 

Berkaca pada peringatan HUT DW tahun-tahun sebelumnya akan banyak kegiatan yang akan dilaksanakan DW RL nantinya.

Hanya saja disampaikan  Sekretaris DW RL Dewi Sapewi, saat ini pihaknya sudah menyiapkan beberapa agenda berkenaan dengan kegiatan pada pelaksanaan HUT DW nanti.

BACA JUGA :  Ekonomi Rejang Lebong Tumbuh 3,14 Persen 

Hanya saja belum bisa pastikan, karena masih banyak perubahan yang akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Kalau di tahun-tahun sebelumnya, agenda DW selalu mengadakan serangkaian perlombaan. Seperti lomba menghias tumpeng, membuat papan ucapan, dan juga memasak makanan dengan bahan baku ikan. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, kami belum bisa memberitahu serangkaian kegiatan yang akan dijalankan pada tahun ini," ujarnya.

BACA JUGA :  Dewan Dukung Penuh Pengusutan Kasus Korupsi 

Diakatakan Dewi, sejauh ini pihaknya masih melakukan pengumpulan penilaian E-Reporting terhadap masing-masing OPD yang ada di kabupaten RL.

Dimana pada HUT DW nanti akan diumumkan pemenang terbaik dari kepengurusan dan juga penilaian lainnya dari masing-masing OPD tersebut.

BACA JUGA :  Waspada! Modus Pembobolan "Ganjal ATM" 

"Berbeda dengan serangkaian kegiatan ceremonial yang biasanya diselenggarakan pada HUT DW. Penilaian E-Rporting ini kami lakukan sejak awal Bulan Januari Hingga Bulan November mendatang. Dimana hasiknya akan direkap, dan diumumkan pada perayaan HUT DW nanti," ucapnya.

BACA JUGA :  di Kepahiang, Hanya 3 Objek Wisata Hasilkan PAD

Dewi juga berharap, agar pada HUT DW yang akan diselenggarakan pada tingkat kabupaten nanti, dapat berjalan sesuai rencana-rencana yang akan disusun nanti.

Sumber: