Peserta Tes CPNS Covid-19, Ada Ruangan Khusus

Peserta Tes CPNS Covid-19, Ada Ruangan Khusus

CE ONLINE - Akan ada ruagan khusus bagi peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 26 september 2021 nanti. Ini sebagaimana diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Ir Diah Irianti M.Si, Jumat (17/9) kemarin.
"Untuk peserta CPNS yang reaktif atau positif Covid-19, nanti akan ada ruangan khusus ya. Dia dikhususkan di ruangan tertentu," ungkap Diah.

Dikatakannya bahwa, untuk persiapan sendiri sudah mulai dilakukan untuk mematangkan tes CPNS yang akan digelar pekan depan tersebut.
"Untuk persiapan kita saat ini sudah mulai," katanya.

Sebelumnya ia juga berharap tidak ada yang terpapar Covid-19. Namun jika ada, maka dapat segera melapor agar ditempatkan di ruangan khusus dan bisa mendapatkan kebijakan untuk teknis pelaksanaan tes secara khusus.
"Kita tidak ada penjadwalan ulang, salama ini kita hanya ada penundaan saja. Yang tidak bisa ikut pada hari H nanti akan kita data, untuk selanjutnya kita laporkan nanti ke panselnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, dari surat resmi dari Kanreg VII BKN Palembang berkenaan dengan jadwal pelaksanaan SKD. Ada 2.428 peserta yang akan tes di LPTIK Unib ya. Sisa 293 peserta memilih titik lokasi tes di luar Bengkulu.
"Kita sudah MoU dengan Unib untuk tempat pelaksanaan, tinggal lagi nanti berapa jumlah pelamar. Kemarin kan 2.428, apakah nanti itu jumlah tetap yang datang atau malah berkurang," pungkasnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: