Jalan Provinsi Mulai Diperbaiki

Jalan Provinsi Mulai Diperbaiki

CE ONLINE - Kerusakan jalan Provinsi yang berada di kabupaten Lebong nampaknya saat ini sudah mulai di kerjakan. Bahkan jalan penhubung Lebong menuju Bengkuku utara tersebut sebelumnya dalam kondisi rusak berat. Salah satunya perbaikan yang di lakukan pihak Pemrov itu di laksanakan di Desa Danau Kecamatan Lebong Atas.

Plt. Kepala Dinas PUPR-Hub Lebong, Joni Prawinata, SE, MM melalui Kabid Bina Marga, Haris Santoso, ST, mengaku beberapa titik kerusakan jalan milik Pemprov Bengkulu yang sudah ditangani diantaranya kerusakan jalan di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara hingga Desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis. Kemudian, kerusakan jalan di Kelurahan Tanjung Agungg hingga perbatasan Lebong-Bengkulu Utara.
“Termasuk juga beberapa titik kerusakan jalan mulai dari Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan hingga Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang,” ungkapnya.

Lebih jauh Diakuinya, perbaikan ini dilakukan atas hasil koordinasi yang dilakukan pihaknya ke Pemprov Bengkulu
“Karena banyaknya keluhan dari masyarakat dan juga ancaman keselamatan warga Lebong akibat kerusakan jalan itu, dan perbaikan merupakan kewenangan mereka. Sehingga kondisi ini kita laporkan ke Pemprov dan mereka melakukan perbaikan,” terangnya.

Perbaikan jalan milik Pemprov ini juga dilakukan dengan cara tambal sulam dan juga peningkatan dengan material yang kemudian ditambal dengan aspal. Dirinya berharap, perbaikan yang dilakukan ini dapat mengurangi resiko kecelakaan lalulintas yang dapat mengancam warga dalam Kabupaten Lebong.
“Mudah-mudahan perbaikan jalan ini dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang bisa merugikan masyarakat khususnya warga dalam Kabupaten Lebong,” singkatnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: