Polisi Pasang Spanduk Keselamatan

Polisi Pasang Spanduk Keselamatan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong, Rabu (19/1) kemarin melakukan pemasangan spanduk berisikan imbauan keselamatan dalam berlalu lintas di titik lokasi rawan kecelakaan.

Adapun pemasangan spanduk kemarin, dilakukan di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang Lebong atau tepatnya berada di lokasi Truk Trailer terguling beberapa waktu lalu yang memakan korban jiwa.

Data diperoleh CE, salah satu tulisan tersebut berisikan Hati-hati daerah rawan kecelakaan. Rossipun tidak bisa nikung mulus di tikungan ini.
"Pemasangan imbauan ini diharapkan pengendara dapat membaca dan berhati-hati di daerah yang sering terjadi laka," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Lantas, AKP Radian Andy Pratomo SIK kepada wartawan.

Menurut Kasat, bahwa tulisan spanduk tersebut juga diharapkan mampu menggugah kesadaran pengendara agar selalu berhati-hati terkhusus di daerah rawan laka. Dimana lokasi pemasangan saat ini didaerah dengan kondisi jalan menikung turunan, dan kondisi cuaca yg sering hujan juga menambah kerawanan lokasi tersebut.
"Mudah-mudahan dengan spanduk imbauan tersebut, para pengendara yang melintas dalam memahami dan menyadari pentingnya keselamatan berlalu lintas," sampainya.

Sementara itu, Kasat berharap dengan pemasangan spanduk tersebut juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: