Tidak sanggup Menanjak, Pengemudi Mitsubishi Fuso Tewas di Tempat!

Tidak sanggup Menanjak, Pengemudi Mitsubishi Fuso Tewas di Tempat!

IST/CE Kondisi Truk Bermuatan Batu Bata yang Terbalik--

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM  - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang memakan korban jiwa kembali terjadi dalam wilayah hukum Polres Kepahiang.

BACA JUGA :  Komisi I Tunggu Balasan Cabdin! 

Kali ini dialami Wetizal (57)warga  Nawangsasi Kecamatan  Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, tegas ditempat, setelah  truk Mitsubishi Fuso Warna Kuning BG 8018  GC yang dikemudikannya  out control saat, terbalik di Jalan Lintas Kepahiang - Kabawetan tepatnya di  jalan menajak  Desa Pematang Donok Kecamatan Kabawetan Kepahiang.

BACA JUGA :  Nyambi Ngedar Sabu, Oknum Mahasiswa di Ciduk Polisi! 

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (23/7) petang sekira Pukul 15.30 WIB. Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi, melalui Kasat Lantas iptu Dendi Putra SH MH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA :  Harga Melonjak, LPG Non Subsidi Kurang Laku 

Dijelaskannya kronologis kejadian, berasal  sekira pukul 15.30 WIB pada Hari Sabtu 923/7) Mobil Mitsubishi Fuso Warna Kuning BG 8018 GC bermuatan batu bata merah, melaju dari arah Kepahiang menuju Kabawetan setiba di jalan menanjak Desa Pematang Donok tepatnya lagi di Depan kediaman pribadi mantan Bupati kepahiang Bando Amin kemudi kehilangan kendali dengan dugaan tidak kuat menanjak sehingga kendaraan yang dikemudikan almarhum mundur dan menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan terbalik.

BACA JUGA :  Soal Perda Tak Optimal, Kabag Hukum Ajak OPD Diskusi 

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Mobil  Mitsubishi Fuso Warna Kuning BG 8018  GC meninggal dunia dan 3 penumpang lainnya selamat.

"Dugaan sementara  out control, truk tidak sanggup menajak, sehingga terbalik, sedangkan pengemudinya terjepit dan meninggal dunia di TKP," ucap Kasat.

BACA JUGA :  Pasal Sertifikat, Petani Tikam Ipar dengan Keris 

Masing sambung Kasat, guna penyidikan lebih lanjut, truk dan 3 penumpang yang selamat sudah diamankan ke Mapolres Kepahiang.

Adapun 3 penumpang yang berhasil selamat diantaranya, Sugeng Prasetyo (25), Agus Setiawan (30) dan Sugianto (30) ketiganya warga musi Rawas Sumsel.

BACA JUGA :  Tiba di Lebong, Bupati Minta JH Jadi Tauladan di Masyarakat 

"Sekarang ini kasusnya sedang kami tangani untuk melakukan penydikan lebih lanjut penyebab dari kecelakaan tersebut," tukasnya.

 

Sumber: