AKREL Gelar PKKMB, Kuliah Umum dan Kedisiplinan

AKREL Gelar PKKMB, Kuliah Umum dan Kedisiplinan

DOK/CE Kampus Akrel--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) akan menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Kegiatan tersebut akan dilakukan dalam dua hari Rabu 14 - 15 September 2022. Adapun mahasiswa nantinya akan mengikuti kegiatan kuliah umum dan ada pelatihan fisik serta pengenalan lingkungan.

"Rabu besok kita kita PKKMB untuk pengenalan lingkungan terhadap mahasiswa baru kita, lokasi sendiri kita adakan pada kampus Simpang Nangka Curup," sampai Wakil Direktur Risa Wentasari SIP MSI, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, pada hari pertama seluruh peserta akan mengikuti kuliah umum terlebih dahulu, dengan narasumber dari pihak kampus.

BACA JUGA:Bupati Pastikan 2023 Tidak Ada Kenaikan Gaji

BACA JUGA:5 Pemuda Gagalkan Aksi Begal, Kapolres Beri Reward

Adapun dengan materi pengenalan masing - masing prodi dan aturan kampus yang diberlakukan. Dimana pemateri diberikan langsung oleh Direktur AKREL dan masing - masing Kepala Prodi.

"Pada hari berikut baru kita lanjutkan dengan kedisiplinan dan pengenalan fasilitas kampus," terangnya.

Adapun peserta yang akan mengikuti nantinya 53 orang lebih, baik mahasiswa baru ditambah dengan 4 mahasiswa lama, yang diikut sertakan dalam PKKMB tersebut.

Adapun PKKMB ini sudah menjadi agenda rutin untuk perguruan tinggi, begitu juga dengan kampus AKREL yang menjadi kampus pendidikan vodkasi di Rejang Lebong .

"Kita harap seluruhnya nanti bisa datang, dan kegiatan kita ini dapat berjalan lancar," pungkasnya. 

Sumber: