Dayat Mengundurkan Diri dari Partai Nasdem

Dayat Mengundurkan Diri dari Partai Nasdem

IST/CE Surat Pengunduran diri Ketua Partai Nasdem Kepahiang--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Polemik antara Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU dengan Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan SP, terus memanas.

Teranyar bupati yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem dalam suratnya yang disampaikan ke Ketua Umum partai Nasdem di Jakarta, tertanggal 24 Oktober lalu, resmi menyampaikan niatnya  mundur dari  sebagai anggota Partai Nasdem.

Dalam surat tersebut, diketahui alasan Dayat --Hidayattullah Sjahid--, mundur diri dari jabatan Ketua DPD partai Nasdem sekaligus sebagai anggota Partai Nasdem dengan alasan adanya ketidakharmonisan didalam institusi partai yang sudah dinahkodainya selama lebih kurang 5 tahun tersebut.

Yang dinilainya secara langsung dan tidak langsung ketidakharmonisan hubungannya dengan Sekretaris Partai Nasdem Kepahiang yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kepahiang akan mengganggu kinerja partai.

BACA JUGA:Pansus 5 Raperda Terbentuk

BACA JUGA:Riki Apriansyah, Pelatih Sepak Bola Tingkat Nasional

Baik Hidayattullah Sjahid dan juga Windra Purnawan,  yang kemarin dicoba untuk dikonfirmasi, nomor HP kedua-duanya tidak ada yang dapat dihubungi.

Sementara itu Ujang Supardi, yang dalam struktur partai menjabat sebagai bendahara, yang kemarin berhasil dikonfirmasi, tidak juga memberikan komentar banyak soal pengunduran diri Ketua partai yang memiliki 7 kursi di DPRD Kepahiang tersebut.

"Suratnya memang ada, dan informasi yang saya terima, surat pengunduran dirinya sudah masuk juga ke DPP dan ke DPD Provinsi," singkat Ujang Supardi.

Disinggung apa yang menjadi alasan pengunduran diri tersebut, terkait dengan polemik yang terjadi belakangan ini antara yang bersangkutan dengan Windra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kepahiang ? Ujang tidak bersedia untuk menjelaskan dan memilih untuk mengakhiri sambungan telepon.

BACA JUGA:Hendra Novianzah Jabat Direktur PDAM

BACA JUGA:Dewan Harapkan Mal Pelayanan Publik RL Serba Komplit

Sekedar mengulas pemberitaan sebelumnya, terjadi polemik dalam interlan partai antara Windar Purnawan dan Hidayattullah Sjahid.

Bahkan dalam sebuah kesempatan yang lalu, juga sempat beredar surat dari Ketua DPD Nasdem Kepahiang, yang meminta agar Windra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kepahiang  untuk dilakukan pergantian antar waktu.

Hingga sampai dengan saat ini juga belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi dasar terjadinya polemik antara kedua tokoh penting itu.

Sumber: