Peringatan HGN Tunggu Usulan PGRI

Peringatan HGN Tunggu Usulan PGRI

dok/ce Deri Efendi --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Peringatan Hari guru nasional yang akan dilakukan pada tanggal 25 November mendatang.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong saat ini masih menunggu usulan dari pihak pengurus organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang RL.

Karena sejauh ini belum adanya pembahasan mengenai persiapan acara peringatan HGN tersebut, akan tetapi biasanya kegiatan HGN tersebut pasti dilaksanakan.

BACA JUGA:Oktober, Pencairan Sertifikasi Guru

BACA JUGA:SMPN 10 RL, Target Nilai Akreditasi Meningkat

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Dikbud RL, Reza Fahlevi SH melalui Sekretaris Dikbud RL, Deri Efendi SPd MM kepada wartawan pada Rabu 28 September 2022 kemarin.

"Sejauh ini kami belum terima laporan dari pihak PGRI RL, mengenai pelaksanaan HGN tersebut, akan tetapi biasanya kegiatan HGN pasti diperingati, apalagi saat ini kita sudah memiliki gedung guru," ujar Deri.

Dikatakan Deri bahwasanya agenda peringatan HGN di Provinsi Bengkulu memang akan disatukan dan akan dilaksanakan di kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:IAIN Curup Susun Jadwal Yudisium Mahasiswa

BACA JUGA:Optimis Angka Stunting Menurun

"Jika pihak pengurus PGRI Cabang maupun tingkat Anak Cabang ingin melaksanakan peringatan HGN tahun 2022 ini, maka kami sangat mendukung, karena itu merupakan salah satu momen penting bagi parah pahlawan yang telah banyak berjuang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," pungkasnya. 

Sumber: