Roadshow Lomba Mewarnai di MIM 10 Sukses Digelar Ratusan Siswa Antusias

Roadshow Lomba Mewarnai di MIM 10 Sukses Digelar Ratusan Siswa Antusias

AZIS/CE Siswa MIM 10 Karang Anyar Mengikuti Roadshow lomba mewarnai CE secara Antusias--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Roadshow lomba mewarnai yang ketiga SKH Curup Ekspress, Kamis 13 oktober sukses digelar di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 10 Rejang Lebong (RL) di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur.

Hal ini terlihat dari antusiasnya ratusan siswa MIM 10 RL dalam mengikuti lomba mewarnai tersebut.  

Disampaikan Kepala MIM 10 Karang Anyar, Burhan Fajri S PdI jika pihaknya merasa bangga dengan adanya kegiatan ini.

Bahkan dikatakannya semoga dari pelaksanaan lomba mewarnai tersebut nantinya bisa meningkatkan kreativitas siswa dalam mengembangkan bakat serta minat dari masing - masing siswanya.

BACA JUGA: Program Seragam Gratis 21 Sekolah Belum Terdata di Dikbud

BACA JUGA: Kenaikan Gaji FK-BPD Belum Ada Aturannya, Suradi: Masih Dikaji Terlebih Dahulu

"Harapan kami semoga setelah mengikuti kegiatan perlombaan ini, kreativitas siswa di sekolah kami bisa lebih meningkat dan juga memotivasi mereka untuk lebih baik lagi," ujarnya. 

Selain itu, Burhan juga mengucapkan terimakasih kepada CE dan berharap kedepan ada banyak lagi program kegiatan yang dapat dilaksanakan kembali. 

"Mudah-mudahan kedepan, ada program dan kegiatan lagi yang diinisiasi oleh CE. Dan kami ikut serta di dalamnya," sampainya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana roadshow lomba mewarnai CE, Jhon Hendri menyampaikan pelaksanaan roadshow lomba mewarnai ini akan dilakukan di beberapa titik sekolah.

BACA JUGA: Kegiatan Berskala Internasional, SMAN 1 RL Tuan Rumah Jota Joti

BACA JUGA: Otak Pencurian Indomart di Doorr !!

Dan bagi sekolah yang ingin dikunjungi tim roadshow lomba mewarnai ini, Jhon berharap bisa menghubungi pihaknya.

"Roadshow lomba mewarnai wujud kepedulian kita akan mutu pendidikan di Rejang Lebong. Dalam kegiatan ini selain menggunakan media gambar berupa koran kepada siswa, kita mendukung program literasi yang tengah digencarkan pemerintah saat ini," sampainya.

Ditambahkan Jhon, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada beberapa siswa MIM 10 Karang Anyar diantaranya yakni para juara umum dalam roadshow lomba mewarnai CE untuk juara umum kelas I yakni Aufaa Nur Faizah, juara umum kelas II Via Humairoh, juara umum kelas III yakni Zalfa Ufaira, juara umum kelas IV , Cesika, Juara umum kelas V, Wafi Wafik Akmal, dan Juara umum kelas VI, Zalika Aulia.

"Harapan kami semoga dengan mendapatkan juara pada perlombaan mewarnai tersebut, siswa MIM 10 Karang Anyar dapat  meningkatkan kemampuannya untuk menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Sumber: