Rehab Musala Nyaris Rampung

Rehab Musala Nyaris Rampung

DOK/CE TNI bersama warga saat bergotong royong melakukan perehaban musala dalam program TMMD--

curupekspress.disway.id/listtag/55466/rejang-lebong">REJANG LEBONG, curupekspress.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 115 Kodim 0409/curupekspress.disway.id/listtag/55466/rejang-lebong">REJANG LEBONG (RL) terus mengkebut pekerjaan fisik.

Salah satunya merehab Musala Aljabar Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

"Untuk perkembangannya saat ini cukup baik, bahkan progres pekerjaannya nyaris rampung dan secara persentase sudah mencapai 85 persen," ujar Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han) MSi didampingi Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko.

Menurut Pasiter, perehaban Musala ini berlangsung cepat lantaran dalam perehabannya juga dibantu oleh warga desa setempat.

BACA JUGA: Pemkab Lebong Tolak Usulan Kenaikan HET Gas Melon

BACA JUGA: Terlibat Mafia Tanah Oknum Lebong ASN Jalani Sidang Perdana

Karena diakui Pasiter, warga merasa senang dan terbantu jika Musalanya menjadi salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TMMD.

"Cepat selesai ini, berkat bantuan warga. Bahkan penyelesaiannya bisa lebih cepat dari  target awal," sampainya.

Sementara itu, dalam perehaban Musala Aljabar ini sebut Pasiter ada beberapa kegiatan seperti pemasangan keramik, perehaban tempat wudhu dan sebagainya.

"Dengan harapan, Musala ini segera selesai. Sehingga warga dapat dengan nyaman memakai musala ini untuk kegiatan keagamaan," tandasnya.

Sumber: