Pekerjaan Fisik TMMD Terus Dikebut

Pekerjaan Fisik TMMD Terus Dikebut

IST/CE Pembukaan badan jalan yang menjadi salah satu sasaran TMMD Reg ke 115 Kodim 0409/RL.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sejumlah kegiatan fisik yang menjadi sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 115 Kodim 0409/Rejang Lebong di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan terus dikebut pengerjaan.

Dimana saat ini, personel TNI dibantu warga setempat akan memanfaatkan waktu tersisa ini dengan sebaik-baiknya. 

Untuk diketahui, sejumlah kegiatan fisik yang menjadi sasaran TMMD kali ini diantaranya pembukaan badan jalan 5,5 KM dengan lebar 8 M yang mana progressnya saat ini sudah 45 persen, pembuatan drainase 10 meter 1 unit kanan kiri sudah 10 persen.

Kemudian pembuatan 5 titik plat duiker, plat duiker 1 sudah 93 persen, plat duiker 2 dan 3 sudah 10 persen, plat duiker 4 sudah 20 persen.

BACA JUGA: MAN RL Gelar Lomba Bulan Bahasa

BACA JUGA: GLadi Bersih ANBK Tingkat SD Banyak Kendala

Sedangkan untuk plat duiker 5 masih nol persen karena masih menunggu plat duiker yang lain selesai. Selanjutnya untuk kegiatan fisik yang menjadi sasaran tambahan, diantaranya bedah rumah 1 unit yang realisasi sudah 90 persen, pembuatan sumur bor 10 persen, pembuatan pos kamling 100 persen, pembangunan rumah miskin 2 unit sudah 43 persen, rehab musala 93 persen dan pembangunan Tugu TMMD sudah 100 persen. 

"Sejumlah kegiatan fisik dalam program TMMD ini terus kami kebut pengerjaan. Tentu setiap hari, progresnya akan terus bergerak. Tentu dengan waktu, kurang lebih 17 hari lagi seluruh kegiatan fisik akan terealisasi 100 persen," ujar Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han) MSi didampingi Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko.

Sumber: