Roadshow Lomba Mewarnai Disambut Antusias SDN 105 dan 99 Rejang Lebong

Roadshow Lomba Mewarnai Disambut Antusias SDN 105 dan 99 Rejang Lebong

Tim Roadshow/ CE Foto bersama usai kegiatan lomba mewarnai di SDN 99 RL yang dilaksanakan pada Jumat (4/11) kemarin. --

curupekspress.disway.id/listtag/55466/rejang-lebong">REJANG LEBONG, curupekspress.COM - Para siswa yang mengikuti roadshow lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress dan Curup Ekspres Online pada Jumat 4 november kemarin, disambut antusias.

Kegiatan roadshow lomba mewarnai CE tersebut dilaksanakan di curupekspress.disway.id/listtag/181632/dua-sekolah">dua sekolah dan dua kecamatan yang berbeda yakni di curupekspress.disway.id/listtag/181631/sdn-105-rl">SDN 105 RL yang berada di Kecamatan Selupu Rejang dan juga curupekspress.disway.id/listtag/181613/sdn-99-rl">SDN 99 RL yang berada di kecamatan Sindang Kelingi. 

FOTO BERSAMA TIM CURUP EKSPRESS DAN SDN 105 REJANG LEBONG

FOTO BERSAMA TIM CURUP EKSPRESS DAN SDN 99 REJANG LEBONG

Dalam kegiatan roadshow lomba mewarnai CE kali ini mengangkat tema "pahlawan kemerdekaan".

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan panitia pelaksana kegiatan Roadshow lomba mewarnai CE, Azis Ahmad Ssos.

BACA JUGA: 2023, MPP Ditargetkan Sudah Terbentuk

BACA JUGA: Bupati Kepahiang Targetkan SAKIP Naik Peringkat

"Syukur alhamdulillah antusias siswa SDN 105 RL dan juga SDN 99 RL sangatlah besar dalam mengikuti kegiatan tersebut," ujar Azis. 

Dikatakan Azis dalam melaksanakan kegiatan Roadshow lomba mewarnai tersebut, pihaknya memberikan dua tim yang bertugas di masing - masing sekolah.

Tim tersebut diantaranya yakni Nike, Sari, Nining, Andes dan Bella menjadi Tim pertama yang bertugas di SDN 105 RL, sedangkan untuk tim yang kedua yakni Jhon, Meyin, Rizky, Enggar, Eko, dan Aziz yang bertugas di SDN 99 RL.

"Beberapa kegiatan roadshow lomba mewarnai di sekolah - sekolah tersebut bisa dibilang semuanya berjalan dengan baik dan sukses dan antusias dari siswa dari masing - masing sekolah sangatlah tinggi, untuk itu besar kemungkinan kegiatan roadshow lomba mewarnai tersebut akan kami laksanakan tidak hanya di sekolah - sekolah yang di RL saja akan tetapi di sekolah yang berada di wilayah kabupaten lain seperti Lebong dan Kepahiang, terutama sekolah - sekolah yang memang sudah menjadi mitra kami," jelasnya.

BACA JUGA: Sambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong Pemkab Agendakan 27 Kegiatan

BACA JUGA: Bupati Lebobg Lantik 17 Pimpinan OPD

Sementara itu berikut nama - nama siswa dari masing - masing sekolah yang berhasil mendapat juara dalam kegiatan roadshow yang dilaksanakan di SDN 105 RL yakni dari kategori kelas rendah: Viona, Dev Cavero Ramadhan, Syahlan Nursyifa, dan untuk Kategori kelas Tinggi: Alya Nida, Ahmad Daffa, Isabell Christiani T.

DOKUMENTASI PEMENANG KELAS TINGGI DI SD 105


DOKUMENTASI PEMENANG KELAS TINGGI DI SD 99

Sedangkan untuk di SDN 99 RL dari kategori siswa kelas rendah diantaranya yakni: Adara Feodora Amalia, Asha, Adista Kahirunissa , dan juga untuk katagori kelas tinggi diantaranya yakni: Naura Khairiyah Salsabila, Rivana Lestisya, dan juga Lathulia Arvanisyah.

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada masing - masing siswa yang telah mendapatkan juara dalam kegiatan roadshow lomba mewarnai kemarin, harapan kami semoga bakat serta kemampuan siswa tersebut bisa ditingkatkan kembali dengan selalu rajin berlatih dan mengikuti perlombaan perlombaan yang sama," harapnya.

Disisi lain Kepala SDN 99 RL, Teguh Widodo SPd mengatakan bahwasanya sekolahnya sangat bangga mendapat kesempatan disambangi oleh pihak media CE untuk melaksanakan kegiatan roadshow mewarnai tersebut.

BACA JUGA:  Akhirnya !! Keinginan Masyarakat Miliki Jalan Baru Terwujud Melalui TMMD

BACA JUGA: Targetkan Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman

Karena selain bisa meningkatkan bakat serta skill siswa mereka dalam mewarnai, akan tetapi kegiatan tersebut juga bisa menjadi ajang promosi sekolah terhadap publik.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan mewarnai ini bisa meningkatkan kreatifitas siswa dan memotivasi siswa untuk menjadi pribadi yang memiliki kritis dan berprestasi," tuturnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh kepala SDN 99 RL, Sudisman SPd yang merupakan kepala SDN 105 RL, menyampaikan bahwasanya pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Media CE tersebut, karena menurutnya kegiatan tersebut sangat berdampak positif bagi perkembangan bakat dan kreativitas siswa di sekolahnya.

BERIKUT DOKUMENTASI ROADSHOW LOMBA MEWARNAI DI SD 105 REJANG LEBONG:

BERIKUT DOKUMENTASI ROADSHOW LOMBA MEWARNAI DI SD 99 REJANG LEBONG:

Sumber: