Seragam Gratis Dijahit di Solo

Seragam Gratis Dijahit di Solo

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONG, CURUP EKSPRESS.COM - Proses pengerjaan (jahit,red) seragam gratis yang akan diberikan kepada siswa baru tingkat SD dan SMP oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong, rupanya dijahit di Solo.

Ini diketahui pasca proyek pengadaan seragam gratis tersebut dimenangi oleh pihak ketiga yakni CV Maju Jaya. 

Informasi terhimpun, diketahui jika CV tersebut menggandeng perusahaan Sritex  Sukoharjo Jawa tengah untuk menjahit seragam gratis tersebut berdasar keputusan dari CV Maju Jaya yang mendapatkan kuasa pengerjaan proyek seragam gratis tersebut yang melalui E katalog.

BACA JUGA:Target Jadi Lumbung Beras di Bengkulu, Bupati Ajak Sukseskan Progran Tanam Dua Kali Setahun

BACA JUGA:Terlibat

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Pelaksana pengadaan Seragam Gratis Dikbud RL Bayu Panji Aji ST MSi yang berhasil diminta keterangan oleh wartawan koran ini pada Jumat 2 Desember 2022  kemarin.

"Untuk perusahan yang mengerjakan penjahitan seragam gratis tersebut sudah berdasarkan keputusan dari CV Maju Jaya yang memilih perusahaan Sritex  yang berada di kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah," ujarnya.

BACA JUGA:Lelang Proyek Bakal Dipercepat

BACA JUGA:4 Kecamatan Manfaatkan Subsidi Banpok

Dikatakan Bayu bahwasanya atas dilaksanakannya pengadaan seragam gratis tersebut menggunakan E Katalog, sehingga semua pengelolan seragam gratis tersebut semuanya dilakukan langsung oleh CV Maju Jaya, dan pihak tinggal terima seragam yang sudah jadi.

"Setelah selesai pengerjaannya sesuai dengan kontrak kerja yakni selama 30 hari kerja, seragam tersebut tinggal kita terima pengirimannya," jelasnya.

Sementara itu Diberitakan sebelumnya bahwasanya seragam gratis tersebut diperkirakan akan selesai sebelum 30 Desember mendatang dan akan bisa disalurkan pada bulan Januari mendatang.

Sumber: