BRI KC Curup Kampiun Ganda Putra Beregu, Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati dan Kajari Cup

BRI KC Curup Kampiun Ganda Putra Beregu, Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati dan Kajari Cup

IST/CE Kajari Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi SH MH saat menyerahkan Trophy kepada Juara 1 Kejuaraan Bulu Tangkis Ganda Putra Beregu antar Instansi Bupati dan Kajari Cup. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ganda Putra Beregu 1 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup, keluar sebagai juara 1 pada kejuaraan bulu tangkis ganda putra beregu Bupati dan Kajari Curup.

Ini setelah Ganda Putra Putra BRI 1 berhasil mengalahkan Ganda Putra Beregu SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu dalam laga Final yang berlangsung di GOR Adhyaksa Kejari Rejang Lebong pada Jumat 9 Desember malam. 

Kajari Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi SH MH mengatakan, bahwa kejuaraan bulu tangkis antar instansi dilakukan sejak 5 Desember dan berakhir Jumat malam. 

"Alhamdulillah, rangkaian kejuaraan bulu tangkis Bupati dan Kajari Cup selesai dilaksanakan. Dimana untuk juara 1 dalam kejuaraan ini, yakni tim dari BRI Curup," ujar Kajari.

BACA JUGA:Ikuti Konsolnas dan Bimtek Perindo, PMW Makin Mantap Tatap Pemilu 2024

BACA JUGA: Serapan DAK Fisik RL 73,12 Terendah

Dalam kesempatan itu, Kajari mengucapkan terimakasih kepada 31 Tim yang telah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Selain itu, Kajari juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor, instansi yang telah ikut mensukseskan kejuaraan bulu tangkis ini. 

"Untuk kejuaraan bulu tangkis antar instansi ini kali pertama dilakukan di Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu, kami berharap kejuaraan ini dapat dilakukan secara kontinyu," sampainya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen SH yang hadir dalam acara penutupan, mengapresiasi kegiatan kejuaraan bulu tangkis ganda beregu antar instansi.

BACA JUGA:Karyawan Pabrik Tahu Tewas Bersimbah Darah

BACA JUGA:Seusai Rapat Tepra, Sekda Mukomuko Alami Kecelakaan

Dimana menurut Politisi Partai Golkar ini, jika kegiatan sangat positif dan pihaknya siap mendukung jika kegiatan ini dapat dijadikan sebagai agenda tahunan khususnya dilaksanakan di lingkungan Kejari Rejang Lebong.

"Mudah-mudahan, ini bisa dilaksanakan setiap tahun. Karena olahraga bulu tangkis juga menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat. Kami pun siap untuk mendukung ini menjadi agenda tahunan," pungkasnya. 

Untuk diketahui, pemenang kejuaraan bulu tangkis Bupati dan Kajari Cup diantaranya Juara 1 Ganda Putra Beregu dari BRI Kanca Curup, Juara 2 Ganda Putra SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu dan Juara 3 Bersama Ganda Putra Polres Rejang Lebong A dan Ganda Putra dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong. 

Sumber: