Hadiah Jalan Sehat 5 Unit Sepeda Listrik

Hadiah Jalan Sehat 5 Unit Sepeda Listrik

IST/CE Koordinator jalan Sehat PGRI foto bersama pembeli Kupon. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Jalan sehat  yang akan dilaksanakan pada Minggu 18 Desember mendatang.

Disampaikan Ketua PGRI kabupaten REJANG LEBONG M Amrin MPd pada kamis 15 Desember kemarin bahwasanya pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut, pihaknya sudah menyiapkan hadiah utama yakni 5 unit sepeda listrik dengan masing - masing harga kurang lebih Rp 3 juta rupiah.

"Insyaallah hadiah utama kegiatan jalan sehat tersebut yakni sepeda listrik sebanyak 5 unit," ujar M. Amrin MPd.

Dikatakannya bahwasanya memang sebelumnya pihaknya merencanakan akan menjadikan sepeda motor sebagai hadiah utama kegiatan jalan sehat tersebut.

Akan tetapi berdasarkan pertimbangan masalah izin, pajak dan juga kesepakatan dari seluruh panitia, sehingga pihaknya memutuskan sepeda listrik sebanyak 5 unit tersebut sebagai hadiah utamanya.

BACA JUGA:Jalan Sehat PGRI Diikuti 5 Ribu Peserta, Kupon Rp 2 Ribu, Hadiah Sepeda Motor

BACA JUGA:Tidak Bisa Membaca, Siswa SD Ini Alami Kekerasan dari Oknum Guru

"Harapan kami semoga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik, dan kami kembali mengingatkan bahwasanya bagi yang berminat mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut, silahkan membelikan kuponnya kepada Kelompok Kerja Kepala Sekolah di setiap masing - masing kecamatan yang ada di seluruh kabupaten Rejang Lebong," jelasnya.

Sebelumnya disampaikan pihak panitia jalan sehat, jika pihaknya menargetkan sebanyak 5 ribu orang peserta. Dan saat ini sudah ada sebanyak 60 persen peserta yang sudah mendaftar mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut, dimana bagi para peserta diwajibkan membeli kupon seharga Rp 2 ribu per - kupon.

BACA JUGA:Ketua BUMDes Jadi DPO

BACA JUGA:290 KK Nunggak Iuran, Ini Solusi BPJS Kesehatan..

Adapun jalur yang akan digunakan untuk melaksanakan kegiatan jalan sehat tersebut diantaranya yakni dimulai pada kantor Bupati Rejang Lebong, dan akan berakhir di lapangan PEMDA Rejang Lebong yang berada di Kelurahan Dwi Tunggal Curup yang berada di dekat lokasi SMPN 5 Rejang Lebong. 

Sumber: