Letkol Inf Moch Renaldy Jabat Dandim 0409/RL

Letkol Inf Moch Renaldy Jabat Dandim 0409/RL

HABIBI/CE Dandim 0409/Rejang Lebong saat memberikan sambutan dalam acara lepas sambut di Makodim, Jumat (30/12) sore. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COMKomandan Kodim 0409/Rejang Lebong resmi berganti.

Ini setelah Jumat 30 Desember 2022 telah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) antara pejabat yang lama Letkol CZI Trisnu Novawan SSos MTR (Han) Msi kepada Pejabat yang baru Letkol INF Mochamad Renaldy Herbowo, S Sos MSi oleh Danrem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Dr A Budi Handoyo MTr (Han) di Bengkulu

Bahkan sorenya, ada kegiatan Lepas Sambut di Makodim 0409/Rejang Lebong yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) 3 kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. 

Dalam sambutannya, pejabat yang baru Letkol Inf Moch Renaldy bersyukur meski baru menjabat sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong, dirinya sudah sangat berkesan.

BACA JUGA:Warga Diminta Rayakan Pergantian Tahun di Rumah Saja, Ini Alasannya!!

BACA JUGA:Pembagian Seragam Gratis Jangan Ditunda-Tunda

Apalagi sambutan yang luar biasa dari unsur Forkopimda di 3 Kabupaten yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0409/Rejang Lebong begitupun instansi lain yang juga ikut hadir dalam lepas sambut.

Sementara diketahui sebelum menjabat sebagai Dandim, Letkol Inf Moch Renaldy menjabat sebagai Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad. 

"Tentu, kami berharap arahannya. Agar kami bisa melalui tugas yang diberikan ini, bisa kami jalankan dengan sebaik," ujarnya. 

Sementara Pejabat yang lama, Letkol CZi Trisnu Novawan berharap dibawah komandan yang baru, Kodim 0409/Rejang Lebong semakin baik dan sinergitas juga semakin terjalin.

BACA JUGA:3 Reklame Masih Belum Lunasi Tunggakan Pajak

BACA JUGA:Monyet dan Beruang Serang Warga di Daerah Ini

"Kalau ada pertemuan sudah pasti ada perpisahan. Dalam kesempatan ini, saya pamit untuk menjalankan tugas yang baru sebagai Wadan Pusdikzi Pusziad. Mohon doa dan restunya," pungkasnya.

Sumber: