Infonya Siang Ini Pembagian Seragam Gratis

Infonya Siang Ini Pembagian Seragam Gratis

Aziz/CE Seragam gratis bagi siswa di Rejang Lebong yang belum dibagikan ke Sekolah oleh pihak Dikbud. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pada siang hari ini, rencananya pembagian seragam gratis yang merupakan visi misi dari Bupati dan Wakil Bupati REJANG LEBONG akan dilakukan.

Demikian sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rejang Lebong Rezza Pakhlevie SH melalui Kabid SMP sekaligus penanggungjawab pembagian seragam gratis Dedi Warsito SP.

Dikatakannya jika pembagian seragam gratis akan dilaksanakan di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Curup, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), dan juga Kecamatan Bermani Ulu (BU).

"Berdasarkan hasil rapat dan koordinasi yang kami lakukan bersama pihak K3S dan MKKS Rejang Lebong. Pembagian seragam gratis akan dilaksanakan di 3 titik. Hal itu dilakukan, agar pembagian seragamnya bisa dilakukan dengan cepat, serta mengindari terjadinya kerumunan. Untuk jam pastinya saat ini belum bisa kami pastikan, yang jelas sebelum dzuhur seragam akan mulai kami bagikan," ujar Dedi.

BACA JUGA:Pembagian Seragam Gratis Jangan Ditunda-Tunda

BACA JUGA:Dewan Minta Seragam Gratis Tidak Berpolemik

Dikatakan Dedi, pembagian seragam gratis juga akan di lakukan secara bertahap.

Dimana dirinya sudah memperkirakan, pembagian seragam tidak bisa diselesaikan dalam sehari.

Mengingat seragam gratis yang dibagikan jumlahnya cukup banyak, apalagi untuk yang di daerah PUT.

"Dari agenda yang kami jadwalkan, hari ini kami akan membagikan seragam gratis di wilayah Kecamatan Curup dan BU terlebih dahulu. Mengingat tim yang kami bentuk bersama MKKS juga jumlahnya tidak terlalu banyak. Mengingat selama pembagian seragam dilakukan juga harus kami pantau, agar lancar," ucapnya.

Tambah Dedi, meski demikian dirinya memastikan, pembagian seragam gratis diupayakan akan selesai dalam 2 sampai 3 hari ke depan ini.

BACA JUGA:Ini Penyebab Seragam Gratis Belum Dibagikan

BACA JUGA:Sstt... Proyek Selesai, Seragam Gratis Belum Dibagikan

Dimana besok pembagian seragam gratis di arah PUT baru akan dilaksanakan.

Sumber: