Peraih Beasiswa S2 ke Luar Negeri

Peraih Beasiswa S2 ke Luar Negeri

DOK/CE David Girola--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - David Girola SPd Gr (27) merupakan salah seorang guru berprestasi di Kabupaten Rejang Lebong.

David tercatat mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan Kuliah S2 ke luar negeri melalui program Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Pria yang akrab disapa David tersebut merupakan salah seorang Guru Bahasa Inggris di SMA IT Khoiru Ummah Rejang Lebong yang lahir di Curup 8 Januari 1996.

BACA JUGA:Peraih Beasiswa S2 Kemenag

BACA JUGA:25 Pelajar SMKIT-KU Ikuti Pembekalan Prakerin

Dikatakan nya informasi beasiswa tersebut diperoleh melalui Link yang tersebar di website Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang diikutinya secara Online yang informasi kelulusannya disampaikan pada bulan November 2022 lalu. 

Dikatakannya pada program beasiswa S2 tersebut dirinya berikan pilihan sebanyak 3 Kampus yang akan menjadikan tempat tujuan untuk melanjutkan studi S2 tersebut, adapun 3 kampus tersebut yakni, Universitas Malaya yang berada di negeri Jiran Malaysia, Monash University yang berada di Australia, dan Universitas Kebangsaan Malaysia, akan tetapi yang menjadi pilihannya yakni Universitas Malaya.

BACA JUGA:Pendaftaran PMB SPAN-PTKIN IAIN Curup Segera Dibuka

BACA JUGA:TMS Bisa Lulus Passing Grade PPPK, Ini Penjelasan BKPSDM

Semetara itu David mengatakan bahwasanya dengan diperolehnya beasiswa tersebut, semoga nantinya bisa menjadi salah satu wadah dirinya untuk mengupdate diri supaya bisa lebih baik lagi.

Sumber: