Pemkab Gelar Family Gathering

Pemkab Gelar Family Gathering

IST/CE Kegiatan family gathering Pemkab RL di DMHB Sabtu kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka menumbuhkan dan mempererat rasa kekeluargaan.

Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar family gathering di Danau Mas Harum Bastari (DMHB), Sabtu 14 Januari 2023 kemarin.

Adapun tema yang diusung yakni "Satu Dalam Karya, Harmoni Bingkai Keluarga" bersama wujudkan Rejang Lebong BERCAHAYA untuk semua (Sejahtera dan Maju Bersama).

BACA JUGA:Pencurian Kopi Sebabkan Ini

BACA JUGA:Selain Hujan Es, Bisa Juga Sebabkan Ini

Disampaikan Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM, adapun tujuan dari terlaksananya kegiatan ini tidak lain untuk mempererat rasa kekeluargaan yang ada di dalam lingkungan sekretariat daerah.

"Kegiatan yang kami jalankan ini tentunya sangat positif. Selain mengajarkan untuk silaturahim, juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan terutama dilingkungan sekretariat daerah," sampainya.

Lanjut Bupati, bahkan bila perlu kegiatan semacam ini tidak hanya dilingkungan sekretariat daerah saja, akan tetapi seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong juga dapat melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:Proses Seleksi Panwaslu Desa atau Kelurahan Harus Transparan

BACA JUGA:Pelajar Pencuri Kopi, Rupanya Ini...

"Malah kalau bisa setiap OPD juga menggelar kegiatan serupa, karena ini sangat positif sekali untuk silaturahim dan memperkuat tali kekeluargaan dan keakraban," ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong, Yusran Fauzi ST mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan family gathering.

Ini pertama keinginan untuk memanfaatkan sekaligus mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

"Jadi berwisata dengan keluarga besar sekretariat daerah sekaligus mempromosikan wisata yang kita miliki kepada orang luar. Diawali dari diri kita sendiri atau satuan kerja kita sendiri dan Alhamdulillah pada hari ini khusus untuk sekretariat daerah kita laksanakan family gathering," tuturnya.

Sumber: