BREAKING NEWS: Bujangan Tewas Gantung Diri

BREAKING NEWS: Bujangan Tewas Gantung Diri

HABIBI/CE Ruko berwarna hijau TKP Bujangan tewas diduga bunuh diri.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Jalan Ahmad Marzuki Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah, Rabu 25 Januari 2023 mendadak heboh.

Pasalnya, Rian seorang bujangan yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah toko tempat tinggalnya. 

Menurut Saksi Mata, Fery (42) warga sekitar menuturkan jika dirinya awalnya diberi tahu adik korban, jika korban hendak bunuh diri sekira pukul 10.30 WIB. 

"Dari situ, saya langsung ke ruko. Setelah masuk Ruko, saya langsung mendapati korban sudah tergantung dengan seutas tali antara pintu belakang dan kamar mandi," ujar Fery. 

Insert: Polisi saat mengevakuasi korban

BACA JUGA:Petani Watas Marga, Petik Cabai Sebelum Masa Panen

BACA JUGA:468 Anggota PPS Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati

Melihat kondisi itu, dirinya langsung mencoba memeluk korban untuk diangkat namun korban ternyata kondisinya sudah dingin. 

"Saya pikir korban masih bisa diselamatkan, makanya saya langsung peluk dan angkat agar tidak terlibat. Tapi kondisi badannya sudah dingin. Tidak lama berselang, polisi datang dan langsung dievakuasi," sampainya. 

BACA JUGA:Atasi Air Bersih di PUT Dewan dan PDAM ke Sini...

BACA JUGA:Siap-siap! Tahun Ini Ada Sensus Pertanian

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Singgih WSH membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar, untuk korban sudah kami evakuasi dan bawa ke RSUD Jalur Dua. Untuk memastikan, apakah korban ini murni bunuh diri atau ada tindak pidananya," pungkasnya.

Sumber: