9 Dosen UPP Dibantu Dana Penelitian, Senilai Rp 45 Juta

9 Dosen UPP Dibantu Dana Penelitian, Senilai Rp 45 Juta

Ike/CE Penyematan tanda mahasiswa yang mengikuti program kampus mengajar--

Dan dapat diakui oleh lembaga pendidikan, sehingga lewat ini juga kemampuan SDM yang ada pada kampus lebih mempuni dan lebih baik lagi, sehingga merujuk pada banyak jumlah mahasiswa pada kampus tersebut. 

“Sehingga tujuan dan visi misi UPP bisa bejalan dengan baik, dan UPP terus menjadi kampus kebanggan di Rejang Lebong ini,” ujarnya. 

BACA JUGA:Final.. BPIH Rp 49,8 Juta, Lukman: Edaran Resminya Belum Turun

BACA JUGA:Sejumlah OPD Dijabat Plt, Sekda: Lelang JPTP Segera Dibuka

Serta pihaknya selaku pemangku kebijakan di Rejang Lebong juga terus berkomitmen dalam kemajuan UPP, lewat komitmen pihaknya dalam memberikan bea siswa untuk mahasiswa kampus UPP tersebut.

Sementara itu plt Rektor UPP Mardia Apriansi M.Pd menyampaikan, jika ada 3 kegiatan yang dilakukan pada saat kegiatan yang bersamaan, dimana penyerahan secara simbolis dana bantuan untuk dosen dalam penelitian.

Kedua pelepasan terhadap mahasiswa yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan mengajar pada sejumlah sekolah di Rejang Lebong, dimana hal ini sesuai dengan program Kemendikbud Ristie yakni kampus merdeka, yakni kampus mengajar.

"Dan masih ada satu lagi kegiatan yakni star Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang pad kali ini kita targetkan 250 orang berkuliah pada kampus UPP,” jelasnya.

Ditambahkannya, jika pihaknya terus mengharapkan, sejumlah kegiatan tersebut dapat sukses hingga akhir, yakni dosen yang mendapat bantuan jurnal meraka unggul, mahasiswa kampus mengajar berjalan lancar. Serta PMB pada kampus kita bisa berjalan memenuhi kuota yang ditargetkan. (PRw) 

Sumber: