Puluhan Kepsek Dimutasi, 13 Jadi Guru Biasa

Puluhan Kepsek Dimutasi, 13 Jadi Guru Biasa

Aziz CE Pelantikan dan pengambilan Sumpah Kepala Sekolah.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Gerbong mutasi, rotasi dan promosi di jajaran kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (16/3) bergerak.

Dimana dalam mutasi yang digelar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong totalnya ada 58 orang terkena mutasi dan rotasi.

Bahkan dari 58 orang, diketahui 13 diantaranya kembali menjadi guru biasa.

BACA JUGA:Dua Bahasa Daerah Masuk Kurikulum Pendidikan

BACA JUGA:Ingat! Pakai Knalpot Bising Didenda Rp 2,5 Juta

Kadis Dikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi SH MM mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hasil bentuk evaluasi pihaknya dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk bisa lebih baik lagi.

“Yang pastinya program evaluasi tersebut merupakan program setiap tahunnya dengan harapan bisa meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong untuk lebih baik,” jelasnya.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Sejumlah Bapokting Naik

BACA JUGA:Asyik Pesta Narkoba, 3 Pemuda Disergap Polisi

Sementara Itu Kadis berharap bagi semua kepala sekolah yang sudah di tugaskan ke tempat baru agar bisa melaksanakan amanah tersebut semaksimal mungkin agar bisa lebih baik lagi.

“Bagi yang mendapatkan amanah baru sebagai kepala sekolah, saya harapkan meningkatkan kinerja atas kepala sekolah yang lama untuk bisa meningkatkan pendidikan yang lebih baik lagi dan kepada yang tidak lagi mendapatkan tugas sebagai kepala sekolah, kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini,” pungkas Rezza. 

Sumber: