Hati-Hati! Jalan Bersemak Ganggu Pengguna Jalan

Hati-Hati! Jalan Bersemak Ganggu Pengguna Jalan

Dok/CE Rerumputan di Jalur lintas Lebong – Curup yang sudah bersemak.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bagi para pengendara yang melintasi jalur lintas Curup menuju Lebong atau sebaliknya diminta untuk berhati-hati.

Pasalnya hampir di sepanjang ruas jalan tersebut sudah di penuhi oleh tumbuhan liar atau semak belukar membumbung tinggi dan menjulur hingga memakan bahu jalan.

Dengan kondisi itu tentu dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas, apalagi jalur tersebut merupakan akses satu satunya para pengendara antar lintas kabupaten maupun provinsi.

BACA JUGA:Dana Bos Cair Pekan Depan

BACA JUGA:Pemuda Talang Leak jadi Korban Penusukan

Dikatakan salah satu pengguna jalan, Rahmat (32) warga Kelurahan Rimbo Pengadang mengaku jika kondisi ruas jalan dua kabupaten tersebut kondisinya sudah semakin memprihatinkan.

Jika terus dibiarkan seperti ini bisa berakibat terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Jika tidak berhati hati bisa berakibat kecelakaan karena rumput dan ilalang pada bahu jalan sudah tinggi dan masuk ke area jalan,” katanya.

BACA JUGA:Patroli Bali, Polisi Temukan Pemuda Asyik Minum Tuak

BACA JUGA:Waspada, Cuaca Masih Ekstrem, Pengendara Diharapkan Hati-hati

Menurut Rahmat, tingginya rumput dan ilalang di pinggir jalan lintas itu sudah masuk ke arah jalan mengakibatkan jalan yang saat ini kecil maka semakin kecil, sehingga akan sangat membahayakan pengguna jalan dari ke 2 arah.

Untuk itulah dirinya berharap kepada pihak yang bertanggung jawab dalam pembersihan bahu jalan, untuk bisa segera membersihkan rumput dan ilalang yang saat ini semakin tinggi dan membahayakan pengguna jalan.

BACA JUGA: Ini Dugaan Penyebab Duel Maut Pedagang

BACA JUGA:Pedagang Mainan Duel Maut, 1 Tewas

Sumber: