Patroli Bali, Polisi Temukan Pemuda Asyik Minum Tuak

Patroli Bali, Polisi Temukan Pemuda Asyik Minum Tuak

IST/CE Patroli Satlantas Polres Lebong saat menemukan pemuda lagi asyik minum tuak.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Giat Personel Satlantas Polres Lebong dalam menjaga situasi aman dan kondusif di Kabupaten Lebong selama bulan suci Ramadhan terus rutin dilakukan, Selasa (28/3) kemarin giat patroli tersebut menyasar ke sejumlah aksi pemuda yang kerap menjadikan sebuah tempat sebagai ajang balap liar (Bali).

Menariknya dalam giat patroli tersebut anggota Satlantas justru mendapati sejumlah pemuda yang berada di kawasan RSUD Lebong sedang asyik minum tuak dan anggur merah.

BACA JUGA:Fakta Baru, Selain Untuk Usaha, Uang Penggelapan Untuk Bayar Utang Bank

BACA JUGA:Jalan Kartini Belum Kunjung Diperbaiki, Sekda: Bisa Dibangun Sebelum Lebaran

Alhasil sejumlah pemuda itu langsung di berikan pembinaan di lokasi tersebut.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo S tr k didampingi KBO Ipda Harianto Pasaribu patroli rutin yang digelar pihaknya tersebut berawal informasi dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang kerap minum minuman keras di areal kawasan RSUD Lebong.

“Sebelumnya giat kita itu menyasar ke aksi balap liar, disela-sela itu pun kita menemukan sekelompok remaja yang sedang menkonsumsi miras jenis tuak dan anggur merah,” kata Ipda.

BACA JUGA:Waspada, Cuaca Masih Ekstrem, Pengendara Diharapkan Hati-hati

BACA JUGA:Siap-siap, Pasar Murah Rejang Lebong akan Digelar di 4 Titik

Meski keberadaan kelompok remaja tersebut tidak melanggar tidak pidana namun keberadaan dan perbuatannya menyebabkan keresahan warga sekitar dan masyarakat lain yang melintas di sekitar lokasi.

Oleh karena itu, lanjut Ipda sekelompok remaja itu kemudian disuruh untuk membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing-masing setelah diberikan imbauan dan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Sementara barang bukti, minuman keras dimusnahkan oleh anggota Patroli dengan cara dibuang ketanah,” jelasnya.

BACA JUGA:Ini Kronologi Pelajar SMP jadi Korban Pencabulan

BACA JUGA: Ini Dugaan Penyebab Duel Maut Pedagang

Sumber: