Disebut Proyek Roro Jonggrang, Perbaikan Jalan Di Lampung Sebelum Kunjungan Presiden

Disebut Proyek Roro Jonggrang, Perbaikan Jalan Di Lampung Sebelum Kunjungan Presiden

ILUSTRASI/NET Jalanan Lampung--

HOT NEWS, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah viral beberapa waktu yang lalu, seorang pemuda lampung bernama Bima Yudho yang sedang melanjutkan study di Astralia mengkritik pemerintah lampung berkenaan dengan Infrastruktur jalan di lampung yang sangat Parah. 

Masyarakat Lampung mendukung kritikan Bima dengan memposting video-video jalanan rusak yang ada di Lampung.

BACA JUGA:

Video tersebut menjadi bukti bahwa betapa bobroknya infratruktur yang ada di lampung.

Beragam aksi ditunjukan warga Lampung sebagai bentuk protes atas kondisi jalan yang rusak parah sepanjang puluhan kilometer.

Kondisi tersebut sudah berlangsung puluhan tahun, namun tidak kunjung diperbaiki sehingga menghambat perekonomian.

BACA JUGA:

Hal ini menjadi berita hangat di tv Nasional. Sehingga membuat RI 1 Bapak Ir. Joko Widodo Berkunjung ke Lampung dengan tujuan melihat langsung jalan-jalan yang ada di lampung. 

Mendengar hal ini, pemerintah lampung membuat proyek super kilat. Dengan harapan proyek jalan ini akan selesai dalam waktu semalam. 

Netizen sebut pembangunan jalan ini bak kisah Bandung Bondowoso dan Roro jonggrang, yang mampu membuat seribu candi dalam waktu semalam.

BACA JUGA:Dibiarkan Rusak Hingga Menahun, Akhirnya Jalan Abu Hanifah Diperbaiki

Tujuan Presiden berkunjung ke Lampung hari ini yakni, ingin melihat inflasi, melihat harga-harga serta melihat infrastruktur utama, yakni jalan.

Beliau menyampaikan, terutama ingin melihat jalan, kerena jalan menjadi kunci berjalannya logistik dengan baik tergantung baik atau buruknya infrastruktur yang ada. 

 

Sumber: