307 Siswa MAN RL Ikuti Perpisahan Pagi Ini

307 Siswa MAN RL Ikuti Perpisahan Pagi Ini

IST/CE Potret Kelulusan SIswa MAN RL--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Rejang Lebong akan menggelar acara perpisahan kelas XII tahun ajaran 2022/2023 l pada Sabtu 6 Mei.

Acara tersebut akan digelar di lapangan MAN Rejang Lebong.

Dalam acara perpisahan tersebut, terhimpun sebanyak 307 orang siswa kelas XII dari jurusan ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, jurusan agama, dan jurusan bahasa yang akan mengikutinya.

BACA JUGA:

Kepala MAN Rejang Lebong H Yusrijal MPd mengatakan bahwasanya dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan penyerahan kembali kepada orang tuanya siswa kelas XII yang akan lulus, dan dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan pemindahan toga secara simbolis.

“Insyaallah MAN Rejang Lebong akan melaksanakan acara perpisahan, dan mengembalikan siswa kelas XII tersebut kepada orang tuannya,” ujar Kepsek.

BACA JUGA:

Dikatakan dalam kegiatan perpisahan tersebut pihaknya akan melibatkan seluruh elemen yang terhubung dengan MAN Rejang Lebong, seperti halnya Wali Murid Kelas XII, Komite MAN Rejang Lebong, Kemenag Rejang Lebong dan sebagainya.

“Sebagai orang tua tentunya kita tidak ingin melepas siswa dengan sekedarnya saja, melalui momen perpisahan tahun ini kami ingin membuatnya lebih berkesan dan kesempatan kami untuk menyerahkan siswa tersebut kembali kepada orangtuanya, serta menjalin silaturahmi antara guru dengan orang tua siswa harus berkelanjutan meskipun pendidikan anak sudah selesai,” terangnya.

BACA JUGA:

Pada kesempatan tersebut, Kepala MAN Rejang Lebong juga mengingatkan kepada seluruh panitia pelaksana agar bisa mempersiapkan kegiatan tersebut semaksimal mungkin supaya nantinya kegiatan perpisahan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

” Ada pertemuan tentulah ada perpisahan, walaupun acara perpisahan tersebut kami hanya mengundang para orang tua dan siswa kelas XII untuk mengikutinya, kami berharap acara tersebut bisa meriah dan terlaksana dengan baik supaya nantinya bisa memberikan kenangan yang terindah bagi lulusan MAN Rejang Lebong,” pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: