Penasaran? Reward Paskibraka Masih Dikaji

Penasaran? Reward Paskibraka Masih Dikaji

ILUSTRASI/NET Paskibraka Nasional Perwakilan Provinsi Tahun Bengkulu 2019--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Meskipun saat ini salah satu putri KEPAHIANG berhasil mengharumkan nama daerah hingga ke tingkat nasional.

Nampaknya memang belum dipastikan, kapan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang akan memberikan reward kepada yang bersangkutan.

Sebagaimana dijelaskan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU saat dikonfirmasi CE kemarin, pemberian reward belum bisa dipastikan karena sampai saat ini, anggaran daerah belum memungkinkan untuk hal-hal yang sifatnya seperti itu.

“Untuk saat ini, kita tidak ada anggaran. Karena banyak hal yang sudah kita wacanakan pelaksanaannya di tahun menggunakan anggaran yang sudah ada. Jadi belum tahu kapan kita bisa memberikan reward untuk Paskibraka kita,” ucap bupati.

Dikatakan bupati, untuk pemberian reward sendiri tentu pasti nanti akan dilaksanakan.

BACA JUGA:

Karena menjadi kebanggan sendiri untuk daerah, jika ada putra putrinya yang berhasil mengharumkan nama daerah hingga ke tingkat nasional.

“Tentu akan kita berikan reward kepada putra putri kita yang mengharumkan nama daerah. Apalagi sampai ke tingkat nasional bahkan internasional. Hanya saja dalam hal ini, kita masih memerlukan waktu untuk menyediakan anggarannya. Jadi harap dimaklumi terlebih dahulu saat ini,” terang bupati.

Lebih lanjut bupati juga mengatakan, jika dirinya secara pribadi dan mewakili Pemkab Kepahiang mengucapkan selamat kepada salah satu Paskibraka Kepahiang, yang sudah terpilih jadi pengibar bendera pada peringatan hari jadi Indonesia nanti.

“Saya ucapkan selamat kepada Mutia, salah satu putri Kepahiang yang sudah terpilih jadi barisan Paskibraka tingkat nasional. Tentu kita akan memberikan reward kepada yang bersangkutan nanti,” sampainya.

BACA JUGA:

Selain itu berkenaan dengan reward yang diberikan untuk Paskibraka pada tingkat Kabupaten dan Provinsi.

Bupati juga mengatakan, jika semua itu akan diurus dan dikaji terlebih dahulu sesuai dengan anggaran yang dimiliki daerah.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, untuk putra putri daerah berprestasi yang mengharumkan nama daerah akana kita berikan reward juga,” pungkasnya. 

Sumber: