IRT Ditemukan Tewas Tergantung, Ini Kronologisnya..

IRT Ditemukan Tewas Tergantung, Ini Kronologisnya..

IST/CE Evakuasi IRT yang ditemukan meninggal diduga akibat gantung diri.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - PRS (41) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berada di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah, Senin (28/8) pagi ditemukan tewas dengan posisi leher tergantung.

Peristiwa gantung diri itu diketahui pertama kali oleh NAZ (11) yang merupakan anak korban.

Informasi yang berhasil dihimpun CE, bahwa kronologis adanya kejadian gantung diri tersebut bermula saat ASP (39) suami dari korban hendak membangunkan korban dan anaknya dengan cara mengetuk pintu kamar.

Mendengar suara ketukan itu, anak korban pun bangun dan langsung membuka pintu kamar.

BACA JUGA:

Setelah itu, saksi NAZ berbalik badan ke arah jendela. Kemudian betapa kagetnya, NAZ melihat ibunya sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan kain panjang yang terikat di ventilasi jendela kamar.

Melihat kejadian tersebut, saksi NAZ berteriak memanggil nenek dan ayahnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi ASP langsung mengambil sebilah pisau untuk memotong kain yang digunakan korban untuk gantung diri.

Setelah itu, ASP langsung memberi tahu kejadian tersebut kepada pihak keluarga.

BACA JUGA:

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Dari hasil olah TKP, kaku mayat 5-6 jam, bekas jeratan di leher melingkar naik, simpul kain gantung hidup. Selain itu, korban juga memiliki riwayat penyakit radang sendi  sejak 10 tahun yang lalu," ujar Kasi Humas kepada wartawan.

Selanjutnya, kata Kasi Humas karena adanya permintaan keluarga maka terhadap jenazah saat ini dilakukan visum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rejang Lebong yang berada di Jalan Jalur Dua Kecamatan Merigi.

"Saat ini, hasilnya kami ditunggu," pungkasnya.

Sumber: