Begini Cara Promosi Bisnis Dengan Pemasaran Berbasis Lokasi

Begini Cara Promosi Bisnis Dengan Pemasaran Berbasis Lokasi

ILUSTRASI/NET--

BACA JUGA:

Konten Berbasis Lokasi

Buat konten yang spesifik untuk lokasi Anda. Ini bisa berupa panduan tempat-tempat menarik di sekitar area Anda, profil pelanggan lokal, atau cerita tentang sejarah daerah tersebut.

 

Iklan Berbasis Lokasi

Gunakan iklan berbasis lokasi di platform seperti Google Ads atau platform media sosial. Anda dapat menargetkan iklan Anda kepada orang-orang dalam radius tertentu dari bisnis Anda.

 

Partisipasi dalam Acara Lokal

Ikuti acara-acara lokal, pameran, atau festival. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mempromosikan bisnis Anda kepada audiens lokal secara langsung.

 

Program Loyalitas Lokal

Buat program loyalitas khusus untuk pelanggan lokal. Ini dapat mencakup diskon, penawaran khusus, atau hadiah bagi mereka yang sering berbelanja di tempat Anda.

 

Ulasan dan Rekomendasi Lokal

Minta pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan positif di platform ulasan lokal seperti Google Reviews, Yelp, atau platform sejenisnya.

Sumber: