Diduga Minum Racun, Sepasang Sejoli Kepahiang Ditemukan Kritis di Air Terjun

Diduga Minum Racun, Sepasang Sejoli Kepahiang Ditemukan Kritis di Air Terjun

IST/CE Kondisi korban yang ditemukan di air terjun Batu Kempit.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Diduga sepasang sejoli yang diketahui merupakan warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. Pada Kamis (31/8) sekira pukul 11.00 WIB ditemukan dalam keadaan kritis di dekat air terjun Batu Kempit yang ada di Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan. 

Dari pantauan yang dilakukan wartawan, diduga sepasang sejoli tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri menggunakan racun. Hal itu diketahui, karena ada sebotol racun merk primax di sekitar korban. Bahkan kedua korban itu ditemukan warga dalam keadaan mulut berbusa.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan salah satu pengendara yang menemukan kedua korban yang tidak mau disebutkan namanya. Dirinya melihat korban yang wanita sedang merayap ke jembatan saat hendak keluar kearah Kutorejo dari arah Kabawetan.

"Ya saya melihat korban yang wanita sempat merayap sebelum akhirnya pingsan dan mengeluarjan busa dari mulut," terangnya.

Sementara itu diketahui, saat ini pasangan sejoli tersebut sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang guna mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:

Sumber: