Beasiswa Kader Muhammadiyah

Beasiswa Kader Muhammadiyah

ILUSTRASI/NET Program beasiswa--

CURUPEKSPRESS.COM - Salah Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), yakni bergerak dalam bidang pendidikan. Salah satu kepedulian terhadap pendidikan, Organisasi Otonom  Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Semarang, (UNIMUS) akan memberikan beasiswa berprestasi kepada aktivis kader muhammadiyah terpilih yang mempunyai kemampuan dan mumpuni. Untuk selanjutnya dapat mengabdikan dan mendarmabaktikan keilmuannya demi kemajuan persyarikatan pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:

Beasiswa kader muhammadiyah tersebut dapat diikuti oleh siswa SMA/MA/SMK/Paket C lulusan tahun 2021 sampai dengan 2023 yang akan di tempatkan di dalam program studi ditentukan oleh UNIMUS. Dengan syarat khusus mendaftar jalur beasiswa Kader Muhammadiyah tersebut yakni Beragama Islam, Berstatus sebagai Kader Muhammadiyah yang dibuktikan dengan Kartu Anggota Muhammadiyah, Surat Rekomendasi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah,Surat Permohonan Beasiswa yang ditujukan kepada Rektor, Nilai rata-rata raport minimal 70. 

BACA JUGA:

Yang mana prodi yang ditawarkan pada jalur beasiswa Kader Muhammadiyah adalah Profesi Ners, Profesi Bidan, S-1 Keperawatan, S-1 Teknologi Pangan, S-1 Gizi, S-1 Kebidanan, D-4 Analisis Kesehatan, D-3 Gizi, D-3 Keperawatan, D-3 Analisis Kesehatan, D-3 Kebidanan, S-1 Kesehatan Masyarakat, S-1 Ilmu Olahraga, S-1 Manajemen, S-1 Akuntansi, S-1 Agribisnis, S-1 Teknik Mesin, S-1 Teknik Elektro, S-1 Informatika, S-1 Rekayasa Sipil, S-1 Arsitektur, S-1 Sastra Inggris, S-1 Pendidikan Bahasa Inggris, S-1 Statistika, S-1 Pendidikan Matematika, S-1 Pendidikan Kimia, S-1 Sains Data, S-2 Ilmu Laboratorium Klinis, S-2 Keperawatan, S-2 Kesehatan Masyarakat, S-2 Ilmu Gizi.

Sumber: