Selain Para Pengrajin Bucket, Ternyata Jasa Ini Juga Diuntungkan Pada Musim Wisuda

Selain Para Pengrajin Bucket, Ternyata Jasa Ini Juga Diuntungkan Pada Musim Wisuda

ILUSTRASI/NET --

NASIONAL, CURUPEKPRESS.COM – Selain para orangtua, teman dan kerabat. Tentunya para wisudawan juga telah menyiapkan persiapan untuk membuat momen wisuda menjadi momen tak terlupakan.

Tidak hanya memilih aksesoris dan baju toga tapi menggunakan jasa professional untuk melengkapi keindahan momen wisuda dihari itu.

Berikut beberapa jasa yang ikut diuntungkan berkat musim wisuda;

 

Jasa Make up, Stylish and Hair Do

Bagi perempuan tidak lengkap rasanya hanya datang ke acara wisuda dengan toga dan tampilan seperti saat kuliah. Tentu para wisudawati menginginkan tampilan make up yang cantik untuk memeriahkan perayaan wisuda serta untuk menambah kepercayaan diri diantara banyaknya wisudawan lain. Bahkan, tak jarang keluarga perempuan pun ingin ikut ber-make up ketika menghadiri undangan wisuda. 

Selain make up diperlukan tata busana, tata rambut maupun tata hijab. Salon salon terbaik pun menjadi pilihan para wisudawan. Di momen wisuda akan banyak antrian yang dilayani tiap satu salon.

BACA JUGA:Catat! 5 Tempat Membeli Hadiah Wisuda di Kota Curup

Tak heran ada yang rela membooking salon dari jauh jauh hari, dan setelah di hari H pun yang akan di make up bisa saja start dari subuh, loh! Bayangkan saja jika tiap satu orang di bandrol paling murah kisaran 150 ribu hingga 200 ribu saja dengan jumlah antrian 5-6 orang sudah cukup menguntungkan daripada hari biasa.

Ini tidak hanya berlaku bagi pemilik salon, bagi para jasa make up yang langsung ke tempat kediaman wisudawan pun dapat membandrol harga lebih karena ia yang mendatangi dan bisa saja langsung me-make up keluarga perempuan wisudawan. 

Harga yang dibandrol juga bisa saja diluar dari stylish  dan hair do. Bagaimana ia menata rambut agar terlihat menawan atau menata hijab dengan beragam modelnya. Keuntungan jasa make up, stylish and hair do tergantung dengan kesulitan dan keinginan para wisudawan. Semakin sulit keinginannya apalagi cukup menyita waktu, maka harga yang dibandrol cukup tinggi.  

 

BACA JUGA:6 Hal Yang Harus Disiapkan Memulai Jasa Desain Grafis dan Cara Mengidentifikasi Target Pasar

Jasa Nail Art

Sumber: