Selain Para Pengrajin Bucket, Ternyata Jasa Ini Juga Diuntungkan Pada Musim Wisuda

Selain Para Pengrajin Bucket, Ternyata Jasa Ini Juga Diuntungkan Pada Musim Wisuda

ILUSTRASI/NET --

Jika  dulu kita hanya mengenal henna ataupun kuku palsu, sekarang ada yang versi lebih cantik dan modern bahkan didukung dengan alat alat terbaik agar hasil memuaskan.

Jasa Nail Art sendiri merupakan jasa yang digunakan untuk mempercantik tampilan kuku anda. Bisa dengan gambar, ukiran huruf, dan hiasan kuku lain, ada juga yang menggunakan kuku palsu polos yang telah dikustom dan disatukan dengan kuku anda yang telah dibersihkan terlebih dahulu oleh jasa nail art. Dengan warna warni yang cantik, pemberian glitter dengan tampilannya yang glossy.  

Jasa nail art akan diburu oleh para kaum hawa yang akan wisudawan. Demi mendukung tampilan make up-nya. Untuk tiap nail art akan dibandrol sesuai dengan keinginan konsumen biasanya dimulai dari harga 50 ribu dengan tampilan yang biasa saja. Dan harga lebih tinggi lagi dengan tampilan yang lebih rumit.

BACA JUGA:Tips Menentukan Harga Jual yang Tepat untuk Produk atau Jasa

Jasa Photographer

Untuk jasa satu ini pasti tidak diragukan lagi, siapa yang tidak ingin mengabadikan momen. Sekelas  momen wisuda haruslah diabadikan karena ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi wisudawan.

Jasa photographer ini beragam, loh! Ada yang berbentuk photoboth yang mana langsung di area kampus dengan latar yang umumnya digunakan saat wisuda.

Ada photographer outdoor ini biasanya bisa digunakan untuk berfoto di spot kampus yang anda suka atau bisa juga keluar di tempat bagus lainnya bersama keluarga, pasangan, teman dan kerabat dekat.

Selanjutnya yang paling laris yaitu photographer di studio foto. Dengan harga yang dibandrol akan sesuai dengan paket yang akan anda pilih. Tiap paket bisa saja memberikan pelayanan seperti 20 foto, dengan 1 frame cetak dan file yang dikirim telah diedit sebagus mungkin, dimulai dari harga 250 perpaket.  

Jasa foto studio harus dibooking jauh jauh hari karena akan banyak antrian dari ratusan mahasiswa yang juga ingin mengabadikan momen terbaik ini.

BACA JUGA:Memanfaatkan Peluang Bisnis Selama Ramadhan dengan Jasa Dekorasi Rumah yang Menarik

• Penjahit

Selain mengenakan baju toga, pasti para wisudawan beserta keluarga telah memilih dan memikirkan konsep baju yang akan dikenakan. Para penjahit juga ikut mendapatkan untung.

Untuk jasa ini anda harus membooking lebih jauh dari hari H wisuda, loh. Karena menjahit baju dengan konsep beragam tentu tidaklah cukup dalam waktu 1 minggu. Dengan kerumitan dalam menjahit, rasanya biaya untuk jasa satu ini akan lebih mahal lagi dari jasa lain.

BACA JUGA:Ide Bisnis Ramadhan: Jasa Katering Makanan Bervariatif dan Enak

Sumber: