Manfaatkan Beasiswa S3 Vanier Canada Graduate 2023, Mahasiswa Wajib Tau Info Ini!

 Manfaatkan Beasiswa S3 Vanier Canada Graduate 2023, Mahasiswa Wajib Tau Info Ini!

screnshoot info beasiswa scholarship.-ist-

PENDIDIKAN, CURUPEKSPRESS.COM - Untuk seluruh mahasiswa pasca sarjana yang ingin melanjutkan pendidikan diluar negeri. Bisa mencoba dan memanfaatkan beasiswa Vanier Canada Graduate 2023, dengan melanjutkan studi pendidikan di S3 di Negara Kanada.

Vanier Canada Graduate 2023 salah satu beasiswa dari pemerintah Kanada ini diberikan kepada mahasiswa lokal maupun internasional yang ingin mengembangkan karir pendidikannya. 

Adapun Beasiswa Vanier Canada Graduate 2023 diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan dan meningkatkan standar pencapaian ilmiah dalam studi pascasarjana di bidang ilmu sosial dan humaniora, ilmu alam, teknik dan kesehatan. Peluang yang sangat besar untuk mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studinya, beasiswa Vanier Canada Graduate 2023 untuk gelar doktor ini diberikan untuk durasi pembelajaran selama tiga tahun di Kanada

BACA JUGA:Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Maksimal Rp 20 Juta Per Orang, Buruan Daftar di Dikbud Curup Rejang Lebong

BACA JUGA:Beasiswa Kemenag Rp 25 Juta untuk 200 Penerima, Ayo Buruan Daftar

Adapun Vanier Canada Graduate 2023 menyediakan kuota beasiswa kurang lebih 166 beasiswa setiap tahunnya. Dengan nominal beasiswa senilai nilai $50,000 per tahun selama tiga tahun.

Bagi mereka yang layak untuk beasiswa ini, dicalonkan dari salah satu lembaga di Kanada, yang menerima kuota Vanier CGS. Dan mereka yang sedang mengejar gelar doktor pertama, termasuk program penelitian sarjana/sarjana gabungan seperti: MD/PhD, DVM/PhD, JD/PhD, jika program tersebut memiliki komponen penelitian yang terbukti dan signifikan. 

Serta mereka yang sedang ingun melanjutkan, pada semester musim panas atau tahun akademik setelah pengumuman hasil, studi dan penelitian doktoral penuh waktu (atau program pascasarjana gabungan seperti: MD/PhD, DVM/PhD, JD/PhD) sesuai nominasi lembaga; Perhatikan bahwa hanya bagian PhD dari gelar gabungan yang memenuhi syarat untuk pendanaan. Silahkan memanfaatkan informasi ini untuk melanjutkan studi anda di Kanada.

 

 

Sumber: